Featured Image Article 4410

Tren Kecantikan Unik 2017: Mewarnai Rambut dengan Nutella

Untuk kamu yang suka makanan manis, mungkin tertarik untuk mencoba tren satu ini!

Marga Photo
Marga
Editor
di Hair

Seorang beauty enthusiast pasti senang mencoba hal-hal baru yang terkait dengan dunia kecantikan. Mulai dari mencoba tren makeup sampai dengan rambut. Saat ini sudah banyak beauty enthusiast yang juga mencoba berbagai macam trik unik untuk menghemat waktu dan uang saat merawat dirinya. Bahkan semakin ekstrim caranya, akan semakin populer.

Ada banyak tren warna rambut yang sempat populer di tahun 2016 ini, seperti granny hair, di mana banyak orang mewarnai rambutnya menjadi putih atau abu-abu seperti uban. Atau warna rambut gradasi seperti mermaid atau galaksi. Apakah kamu pernah mencoba salah satunya, ladies?

Di tahun 2017, diperkirakan hal-hal unik yang terkait dengan kecantikan akan semakin populer di kalangan para beauty enthusiast. Salah seorang stylist rambut, Abdel Allahitani, menciptakan metode baru untuk mewarnai rambut yang sangat unik, yaitu dengan menggunakan Nutella

Tren Kecantikan Unik 2017: Mewarnai Rambut dengan Nutella

Nutella memang sangat dikenal sebagai selai cokelat pendamping roti yang sangat lezat. Namun, siapa sangka ternyata Nutella juga bisa dimanfaatkan untuk pewarna rambut.

Abed Allahitani mengunggah sebuah video singkat di akun Instagramnya yang menunjukkan kebolehannya dalam mewarnai rambut. Metode yang digunakan sangat tidak biasa, ia mencampurkan Nutella dan susu kental manis untuk mendapatkan warna cokelat yang lembut, serta membuat rambut tampak agak glossy.

Meskipun belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai aman atau tidaknya penggunaan bahan makanan seperti Nutella pada rambut, serta berapa lama warna rambut Nutella ini dapat bertahan, tren unik yang satu ini berhasil memukau lebih dari 12 ribu orang lho, ladies!

Apakah kamu tertarik untuk mencoba tren yang satu ini? Atau punya cara mewarnai rambut yang lebih unik lagi?