Featured Image Article 4575

Unik! Jepang Memberikan Cokelat Organ Tubuh sebagai Kado Valentine

Perayaan Valentine di Jepang tahun ini pastinya tidak mainstream.

Marga Photo
Marga
Editor
di Japan

Jepang memang selalu membuat inovasi yang unik, bahkan tidak pernah terpikirkan oleh orang lain. Karena itulah banyak orang yang seringkali kagum atau malah heran dengan ciptaan-ciptaan yang mereka buat. Inovasi ini bisa dalam bidang teknologi canggih atau bahkan hal-hal sederhana seperti cokelat untuk kado Valentine. 

Hari Valentine akan menjadi saat-saat yang menengangkan bagi para wanita Jepang. Sebab, di hari tersebut mereka berkesempatan untuk menunjukkan perasaan yang selama ini dipendam pada pria pujaannya. Biasanya mereka akan menyatakan perasaannya dengan memberikan cokelat. Tentu, ini adalah cara yang sangat mainstream. Nah, pada perayaan Valentine tahun ini, warga Jepang akan merayakan dengan memberikan cokelat yang tidak biasa. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di artikel ini ya!

Cokelat Organ Tubuh untuk Kado Valentine di Jepang

Sumber: rocketnews24

Mungkin cokelat organ tubuh akan terasa sangat aneh di pikiranmu ya, ladies. Namun, lain halnya dengan pemikiran warga Jepang. Sebuah toko bernama Village Vanguard menciptakan cokelat berbentuk organ tubuh untuk menyambut perayaan Valentine tahun ini.

Sumber: rocketnews24

Mulai dari paru-paru, lambung, usus, hati, sampai dengan otak, semua dibuat dari cokelat yang dibekukan. Selain rasa cokelat susu biasa, toko Village Vanguard ini juga menghadirkan rasa stroberi yang tidak kalah uniknya. Malah, cokelat stroberi ini akan membuat organ tubuh terlihat seperti sungguhan. Wow, unik sekali kan, ladies?

Cokelat organ tubuh yang sangat unik ini dibanderol seharaga 1,296 Yen atau sekitar Rp 153,388. Sangat cocok untuk kamu atau pasangan yang suka dengan hal-hal unik. Apakah kamu tertarik untuk mencoba cokelat organ tubuh a la Jepang ini sebagai kado valentine untuk merayakan Valetine tahun ini?