Featured Image Article 463

Blush On Untuk Wajah Bulat dan Wajah Oval

Biasanya para wanita tidak bisa lepas dari yang namanya berdandan. Tentunya dengan menggunakan makeup membuatmu menjadi lebih percaya diri. Tapi make-up tidak bisa diaplikasikan sembarangan.

Kasih Elia Photo
Kasih Elia
Blogger
di Makeup

Kamu perlu mengaplikasikannya sesuai dengan bentuk wajahmu, agar mendapatkan hasil yang maksimal, dan membuatmu  terlihat semakin menarik. Salah satunya; pengaplikasian blush on, salah – salah kamu malah terlihat seperti badut, atau terlihat lebih gendut karena pipi yang terkesan tembam.

Ini dia cara agar kamu menggunakan blush on dengan benar dan sesuai dengan bentuk wajahmu.

-          Wajah Bulat

Untuk kamu yang memiliki wajah bulat, sebaiknya kamu menggunakan blush on mulai pada bagian bawah tulag pipi kea rah sudut mata. Sapukan bush on dengan gerakan dari atas ke bawah . denan begitu blush on akan memberikan efek wajah lebih tirus dan ramping.

-          Wajah Oval

Kamu para pemilik wajah oval, gunakan blush on dengan menyapukannya secara memutar pada bagian tengah pipi kearah atas menuju bagian pelipis mata. Bentuk wajah kamu sudah sangat bagus sehingga tidak membutuhkan konturinng, tapi untuk acara dimalam hari kamu bisa mmberikan sedikit blush on pada bagian tulang hidung.

Nah itu dia tips untuk kamu si wajah bulat dan oval, untuk membubuhkan blush on dan menyempurnakan tampilanmu setiap harinya.