Featured Image Article 4632

Pria Pujaanmu Tulus atau Modus? Kenali Dulu Ciri-Ciri Playboy Ini

Si dia tulus atau cuma modus, ya? Wah, kamu mesti mengenali ciri-cirinya supaya tidak terjebak, ladies.

Melisa Photo
Melisa
Contributor
di Relationship

Wanita mana sih yang tidak berbunga-bunga bila disanjung terus oleh pria pujaannya? Semua wanita pasti menginginkan hal tersebut. Padahal pria yang manis dan suka menyanjungmu belum tentu berniat serius lho, ladies. Bisa jadi si dia hanya modus saja. Supaya kamu terpikat dengan pesonanya.

Memang sih membedakan pria yang tulus dengan pria playboy yang modus itu gampang-gampang susah. Tetapi bukan berarti kamu tidak bisa mengenalinya. Simak beberapa ciri-ciri pria playboy berikut ini agar kamu tidak terjebak dalam rayuannya.

5 Ciri-Ciri Playboy yang Perlu Kamu Ketahui

Sebelum kamu terjerat dan jatuh cinta lebih dalam dengannya kamu perlu mengetahui hal ini, ladies!

1. Dia Tahu Banyak Soal Wanita di Sekitarnya

Pria playboy

Pria yang suka modus kadang-kadang keceplosan tentang wanita-wanita di sekitarnya. Mungkin dia tahu bahwa si A baru putus dari kekasihnya atau si B yang galau karena dijodohkan oleh orang tuanya. Ingat, ladies. Pria sejati tidak akan melakukan hal-hal seperti itu. Sebab pria sejatinya pasti sibuk dengan pekerjaan, pendidikan, hobi, atau para sahabat prianya.

2. Sering Berkomentar di Akun Media Sosial Wanita

Pria playboy

Ada saja komentar si pria modus di akun media sosial wanita. Mulai dari komentar gaya berpakaian, status galau, atau sekadar mengatakan bahwa wanita tersebut sangat cantik. Ah, gaya flirting seperti ini tentu sangat menyebalkan, ya. Jadi, jangan sampai kamu terjebak oleh bujuk rayu si pria modus.

3. Terlihat Akrab dengan Banyak Wanita

Playboy

Kaum pria sejati yang setia kepada pasangannya tentu tidak akan akrab dengan wanita lain. Tetapi lain halnya dengan pria yang sering modus kepada banyak wanita. Pria seperti ini akan kelihatan akrab dengan banyak wanita, baik yang kamu kenal maupun tidak kamu kenal. Pahamilah bahwa pria yang baik akan menjaga jarak dengan wanita lain demi menjaga hatimu, termasuk menjaga jarak dengan sahabat wanitanya (jika ada).

4. Dia Enggan Berkomitmen Denganmu

Menikah

Kalau dia memutuskan untuk berkomitmen secara serius denganmu, maka otomatis kesempatannya untuk mendekati wanita lain jadi berkurang drastis. Dia pasti tak ingin hal ini terjadi. Sehingga dia enggan berkomitmen denganmu. Jadi, dia bisa mendekati perempuan mana pun tanpa harus menjaga perasaanmu. Kamu dan dia kan hanya sebatas teman, walaupun kerap tampak mesra di berbagai kesempatan.

5. Kerap Mengingkari Janjinya Sendiri

Playboy

Sebal sekali rasanya kalau si dia sering mengingkari janjinya sendiri. Wah, kamu mesti lebih waspada nih. Mengingkari janji bisa menjadi tanda bahwa dia tidak serius denganmu. Dia mungkin hanya menjalankan modusnya kepada beberapa wanita, termasuk kamu. Pria yang serius denganmu pasti akan berusaha memenuhi janjinya. Agar kamu semakin percaya terhadap komitmen yang sudah kalian buat.


Nah, jangan hanya tergoda oleh bujuk rayu atau wajah rupawannya, ladies. Kamu mesti menjadi wanita yang lebih cerdas mengenali lawan jenis. Gunakan intuisi dan logikamu ketika berhadapan dengannya. Hatimu pasti tahu tentang pria terbaik yang jadi pilihanmu.