Featured Image Article 464

Mau Operasi Plastik? Tunggu dulu! (2)

Merasa ada bagian tubuh yang kurang? Langsung kepikiran untuk operasi plastik? Eitss, tunggu dulu. Sebelumnya kita pernah bahas mengenai ini. Lanjut baca yuk!

Kasih Elia Photo
Kasih Elia
Blogger
di Lifestyle

Ini pertimbangan-pertimbangan lebih lanjut yang perlu kamu ketahui sebelum melakukan operasi plastik:

1.       Resiko Yang Ada

Semua operasi pasti ada resikonya. Meskipun operasi kecantikan biasanya pasti difasilitasi obat penahan sakit, tapi pasti ada kemungkinan hasil operasi tidak jadi seperti yang kamu harapkan.

2.       Tidak Berkarakter

Seperti yang kita bahas sebelumnya, semua wanita yang melakukan operasi biasanya cenderung memiliki kemiripan. Semuanya terlihat seperti boneka yang keluar dari pabrik. Sama. Tidak memiliki keunikan bawaan lahir masing-masing. Dan secara tak langsung mereka menghapus jati diri mereka yang sesungguhnya juga.

3.       Mahal

Operasi plastik tidaklah murah. Untuk uang segitu kamu bisa membeli paket perawatan wajah yang masih lebih baik daripada harus memiliki wajah sama dengan semua perempuan yang pernah melakukan operasi plastik.  Atau hitung seberapa banyak yang bisa kamu dapatkan bila uang tersebut digunakan untuk membeli kebutuhanmu yang lain. Sayang sekali kan.

Banyak orang melakukan operasi plastik karena mereka merasa ada yang kurang sempurna, ada juga yang takut menjadi tua, keriput dan tidak cantik lagi. Tapi siapa sih yang suka berkeriput? Itu sesuatu yang tak bisa dielakkan. Tapi, biasanya, kadaluarsa dari hasil operasi plastik juga malah memberikan hasil yang lebih buruk daripada keriput lho. Jadi, apa pendapatmu mengenai operasi plastik itu sendiri? Apa kalian sudah yakin akan melakukan operasi plastik, atau kalian mulai mempertimbangkannya kembali? Keputusan tentu saja kembali ke tanganmu sendiri. Be wise girls!