Featured Image Article 4647

5 Warna Lipstik untuk Bibir Hitam yang Bisa Menjadi Penyelamatmu

Jangan baper dulu kalau kamu memiliki bibir yang hitam. Gunakan saja warna lipstik yang tepat untuk menyiasatinya.

Melisa Photo
Melisa
Contributor
di Makeup

Lipstik adalah salah satu make up yang tidak boleh dilewatkan ketika keluar rumah. Penggunaan lipstik memang akan membuat bibirmu kelihatan lebih menarik karena bibir akan terlihat lebih lembap, sehat, dan memesona dengan padanan lipstik yang tepat. Kini variasi warna lipstik pun semakin beragam dan bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Tapi, perawatan bibir yang salah bisa membuat bibir menjadi hitam lho.

Jangan keburu panik jika bibir kamu hitam, ladies. Kamu pasti sudah berusaha untuk membuat bibirmu jadi merah secara alami. Tetapi usaha untuk memerahkan bibir tentu membutuhkan waktu lama. Sambil berusaha mengatasi bibir hitam, kamu bisa menyiasatinya dengan warna lipstik yang tepat. Sekarang, yuk kenali dulu warna lipstik yang pas dengan bibirmu.

5 Warna Lipstik untuk Bibir Hitam yang Bisa Menjadi Penyelamatmu

Warna-warna ini cocok untuk menutupi bibir hitam kamu lho, ladies!

1. Merah Memang Selalu Memesona

Red lipstick

Bila kamu termasuk wanita yang gemar bereksplorasi dengan make up, maka warna merah pekat bisa kamu coba. Gunakan lipstik warna merah pekat untuk mempertegas bentuk bibirmu. Tak sekadar ampuh menyamarkan bibir yang hitam, kamu juga akan terlihat lebih bersemangat dengan lipstik merah andalanmu.

2. Warna Nude untuk Kesan Natural

Nude lipstick

Variasi warna nude memang pas untuk kamu yang berbibir hitam. Karena warna nude akan membuat bibirmu terkesan lebih tipis dan tampak segar. Nuansa warna ini juga tampak natural. Sehingga kamu tidak perlu khawatir kalau make up –mu terkesan berlebihan. Pilihlah warna nude dengan cermat untuk melengkapi kesempurnaan make up­-mu.

3. Tak Ada Salahnya Mencoba Warna Cokelat Pekat

Warna cokel

Aneka lipstik dengan warna cokelat pekat seperti bronze dan cocoa adalah solusi terbaik untuk bibir hitam. Pakailah warna lipstik ini secara tipis-tipis sehingga bibirmu kelihatan lebih sehat. Sebaiknya kamu menghindari warna cokelat muda karena akan menimbulkan kesan bibir pucat dan kurang sehat.

BACA JUGA: Tips Mencerahkan Bibir Hitam Menjadi Merah Muda Alami

4. Ungu Plum yang Menggoda

Warna plum

Sesekali mungkin kamu ingin tampil dengan warna lipstik yang lebih berani dari biasanya. Ketika keinginan itu timbul, cobalah menggunakan lipstik berwarna ungu plum. Perpaduan warna ungu dan merahnya akan membuat bibirmu menjadi lebih seksi. Warna lipstik yang satu ini juga akan membuat kamu terkesan lebih glamor dari biasanya.

5. Tampil Feminin dengan Shimmer Pink

Lipstik pink

Gaya feminin yang memukau bisa kamu tonjolkan melalui warna shimmer pink pada lipstikmu. Bibir akan kelihatan lebih merona dan sehat dengan warna shimmer pink yang kamu gunakan. Agar pesona lipstik shimmer pink tak hilang dari bibirmu, jangan lupa melakukan touch up setiap beberapa jam sekali.


Jadi, bagaimana, ladies? Di antara kelima pilihan warna lipstik tersebut, mana yang menurutmu paling menarik? Yuk pilih salah satu atau koleksi semua warnanya. Sehingga nanti kamu bebas mengeksplorasi penampilan dengan warna lipstik sesuai kebutuhan dan mood-mu. Selamat berburu lipstik berkualitas!