Featured Image Article 4650

Cara Mengikat Rambut Topknot a la Ariana Grande yang Bisa Kamu Tiru

Bisa menjadi penyelamatmu dikala rambut lepek lho, ladies!

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Hair

Rambut adalah mahkota wanita. Pasti kamu pernah mendengar ungkapan tersebut kan, ladies? Disebut mahkota karena bagi kebanyakan wanita meskipun penampilan sudah bagus, jika rambut lepek, seketika penampilan rasanya menjadi kurang sempurna. Nah, untuk kamu memiliki banyak aktivitas namun rambut lepek, pasti sangat mengganggu sekali bukan karena kamu tidak akan sempat keramas.

Solusi dari rambut lepek di tengah aktivitas padat adalah dengan memanfaatkan gaya rambut yang tepat untuk rambutmu. Gaya rambut yang dipilih juga tentu harus praktis, modis, dan tidak ribet. Gaya rambut topknot yang saat ini sedang tren bisa menjadi andalan kamu. Yuk, simak cara mengikat rambut model topknot a la Ariana Grande yang bisa kamu tiru dengan mudah.

Alat yang dibutuhkan:

  • Ikat Rambut
  • Jepit lidi
 
Inspirasi gaya rambut Ariana Grande

Coba gaya rambut yang terinspirasi dari Ariana Grande ini!

Dikirim oleh C Channel pada 22 Februari 2017

Cara Mengikat Rambut Setengah Topknot a la Ariana Grande

  1. Ikat setengah rambut kamu dan buat setengah bun dengan posisi sedikit di atas kepala. Jika rambutmu tipis, agar lebih bervolume kamu bisa menyasak setengah bagian rambutmu tersebut sebelum membuat setengah bun.
  2. Sisa rambut pada setengah bun tersebut kemudian putar pada bagian bun rambutmu searah jarum jam.
  3. Agar lebih rapi, gunakan jepit lidi untuk merapikan rambutmu.

 Cara Mengikat Rambut Double Topknot a la Ariana Grande

  1. Kunci dua rambutmu dengan posisi sedikit di atas kepala.
  2. Putar rambutmu ke arah atas dan buat bun. Untuk merapikannya, gunakan jepit lidi untuk menjepit bagian rambut yang tersisa ke arah dalam rambut.

Nah, itu dia gaya rambut yang bisa menyelamatkanmu dari rambut lepek. Gaya rambut ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas yang padat, sehingga hanya memiliki sedikit waktu untuk menyiapkan rambutmu. Selamat mencobanya, ladies.