Featured Image Article 4684

5 Drug Store Makeup Jepang yang Paling Banyak Diburu

Kalau kamu ke Jepang, jangan lupa beli 5 barang ini ya!

Marga Photo
Marga
Editor
di Makeup

Jepang bisa menjadi negara yang berbahaya bagi kamu yang senang belanja makeup. Negara ini bagaikan rumah bagi sejumlah brand make up Jepang yang eksklusif dengan memiliki kemasan menarik dan tentunya berkualitas tinggi. Selain itu, drug store makeup yang haraganya lebih terjangkau juga tidak kalah saing.

Untuk kamu yang menyukai segala hal terkait dengan Jepang, kamu tidak perlu khawatir akan harga yang ditawarkan di sana. Make up drug store tersebut memiliki harga yang membuat kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam lho. Apa saja make up yang digemari para wanita Jepang tersebut? Yuk, simak!

5 Drug Store Makeup Jepang yang Paling Banyak Diburu

Berikut ini adalah beberapa drug store makeup Jepang yang paling banyak diburu.

1. Majolica Majorca Jeweling Eyes

Eyeshadow make up jepang

Sumber: Dollupmari

Eye shadow yang dikeluarkan brand ternama Shiseido ini sangat terkenal dengan ketahanannya dan kualitasnya yang terjamin. Warna-warna nude yang dihadirkan oleh eye shadow ini banyak dipilih oleh wanita Jepang yang menyukai tampilan natural. Majolica Majorca Jeweling Eyes in dapat bertahan selama berjam-jam lamanya, bahkan tanpa menggunakan primer sekalipun.

2. Dolly Wink Eyelash

Dolly wink eyelash

Bulu mata palsu sangat penting bagi para wanita Jepang, karena dapat membuat tampilan mata jadi semakin terbuka dan segar. Dolly Wink adalah salah satu brand bulu mata palsu yang unggul di kalangan pecinta makeup Jepang. Selain mudah memakainya, kualitasnya yang tinggi juga membuat bulu mata ini tahan cukup lama. Hasil akhirnya adalah bulu mata yang lentik, tebal, tapi tetap natural. Ada banyak jenis bulu mata palsu yang dihadirkan oleh Dolly Wink, kamu bisa pilih mana yang sesuai untukmu.

3. Majolica Majorca Lash King Mascara

Majolica Majorca Lash King Mascara

Sumber: Shen'saddiction

Untuk membuat bulu mata semakin optimal, jangan lupa untuk gunakan maskara juga, ladies! Maskara Lash King yang dihadirkan oleh Majolica Majorca cukup banyak diminati wanita Jepang karena dapat membuat bulu mata bervolume dalam waktu singkat, berkat formula khususnya. Selain itu, hasilnya tidak mudah clumping atau menggumpal. Tidak hanya itu saja, maskara ini juga dapat bertahan lama dan mudah dibersihkan karena itulah, Majolica Majorca Lash King Mascara adalah salah satu drug store makeup unggulan di Jepang.

4. Sana New Born W Brow EX

Make up Jepang

Sumber: Adambeauty

Dalam satu kemasan produk ini, terdapat pensil alis, powder untuk mengisi gap, dan spoolie kecil untuk merapikan alismu setelah membentuknya. Sangat praktis untuk kamu bawa bepergian, ladies! Pensil alis dari brand Sana ini dapat bertahan sekitar sebulan.

5. Kate Gel Eyeliner

Kate gel eyeliner

Sumber: Kanebokate

Riasan wajah memang kurang lengkap tanpa eyeliner. Drug store makeup yang satu ini cukup populer karena kemudahannya untuk diaplikasikan, eyeliner ini tidak mudah berantakan, kecuali kamu mengucek-ngucek matamu. Bahkan, eyeliner ini seringkali disejajarkan dengan Bobbi Brown atau MAC.


Nah, bagaimana, ladies? Tertarik untuk mencoba berbagai macam drug store make up Jepang tersebut?