Featured Image Article 482

Tips Cegah Garing Untuk Kamu Yang Tinggal di Tempat Kering (2)

Tinggal di tempat yang kering? Bibir pecah-pecah dan kulit memutih garing? Berikut tips cegah garing untuk kamu yang tinggal di tempat kering !

Kasih Elia Photo
Kasih Elia
Blogger
di Skin Care

Lip Balm is A Must

Lip balm adalah sahabat bibir, terutama kamu yang bibirnya sering mengalami kekeringan berlebih, alias pecah-pecah. Kamu akan menyadari, di tempat yang beriklim kering, bibirmu akan lebih sering mengalami pecah-pecah. Lip balm bisa membantu mengatasi itu. Sebisa mungkin cari yang mengandung SPF sehingga bibir kamu juga terlindung dari UV A dan UV B yang juga bisa jadi faktor penambah keringnya bibir kamu.

Air, Air, Air Everywhere

Air adalah asupan wajib untuk kamu yang tinggal di daerah beriklim kering, sebagai sarana untuk mendinginkan dan menyejukkan dari dalam tubuh. Ini penting untuk menjaga cairan tubuhmu tetap terkontrol, karena di tempat kering, badan sering meminta lebih banyak asupan air karena bila tidak, akan lebih rentan terhadap dehidrasi.

Adaptasi Produk Kecantikan

Kalau kamu baru pindah ke daerah yang beriklim kering, akan sangat baik untuk menginvestasikan uang kamu untuk mencoba beberapa produk kecantikan yang mendukung keberadaanmu di tempat baru. Seperti produk-produk yang memperhatikan kelembaban dan kandungan air dalam kulit, misalnya. Bila produk lama kamu tidak memiliki formula melembabkan, maka mengganti produk lama dengan yang baru yang lebih sesuai adalah hal yang perlu kamu lakukan.

Nah, apakah kamu sudah punya bayangan kira-kira mana yang harus kamu terapkan setelah ini?