Featured Image Article 4944

7 Hal yang Dicari Pria pada Wanita Selain Cinta

Tidak hanya penampilan dan cantik saja lho, rupanya hal-hal ini juga mereka perhatikan lho.

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Skin Care

Kehidupan romansa memang selalu rumit. Menemukan pria yang tepat memang tidak mudah, tapi bukan berarti kamu tidak akan menemukannya lho, ladies. Hal yang paling penting untuk menemukan pria yang tepat adalah memperlebar social circle kamu sehingga kamu bisa bergaul dengan banyak orang yang sesuai dengan hobi kamu. Selain itu, penampilan juga penting untuk diperhatikan agar selalu terlihat menarik. 

Meskipun kita sudah berusaha untuk selalu tampil menarik untuk membuat pria idaman tertarik dengan kita, rupanya ada faktor lain yang membuat pria menjadi jatuh hati kepada kita. Bukan hanya cinta saja yang dicari oleh mereka, rupanya adalah hal-hal lain. Yuk, simak hal-hal apa saja yang dicari oleh pria selain cinta!

7 Hal yang Dicari Pria pada Wanita Selain Selain Cinta

Kamu perlu mengetahui hal ini, lho!

1. Orang yang Bisa Mendengarkan

Pasangan

Kamu hobi bercerita? Tahan dulu hasrat kamu ingin bercerita terlalu banyak dengan si dia. Meskipun dia jarang bercerita, bukan berarti dia tidak mau bercerita kepada kamu tentang hari-harinya. Kamu hanya perlu memancingnya  dengan menanyakan kabarnya pada hari tersebut. Stop dulu untuk memotongnya ketika berbicara dan mulailah mendengarkan.

2. Kesukaan yang Sama

Karaoke

Kamu dan dia sama-sama suka lari? Suka traveling bersama? Nah, ini dia yang ia cari darimu, ladies. Itulah mengapa kamu harus memperbesar circle bermain kamu agar kamu bisa bertemu dengan orang yang memiliki hobi yang sama. Jika kamu tidak menemukan dia di suatu tempat dengan hobi yang sama, kamu bisa memulai percakapan dengan membicarakan hal-hal yang sama-sama kamu ketahui.

3. Menghargai Satu Sama Lain

Pasangan

Kamu saling mencintai satu sama lain? Itu adalah hal yang bagus. Tapi, jangan sampai kamu dimabuk cinta hingga membatasi satu sama lainnya lho. Kamu harus tetap memahami bahwa hidup si dia bukanlah milikmu. Dia juga memiliki kehidupan yang lain dan kesibukan lain. Jangan sampai kamu memaksa dia untuk menyamai hobinya dengan kamu. Hal yang penting adalah tidak egois dalam menjalani hubungan kamu.

4. Selalu Mendukung Satu Sama Lain

Lari

Hubungan yang berhasil bukanlah hubungan yang bermodal cinta saja. Kamu juga harus mendukung segala keputusannya dia meskipun kesuksesan dia telah melampaui kamu. Jika dia mendapatkan beasiswa di luar negeri dan mengharuskan kamu untuk menjalani hubungan jarak jauh dengannya, kamu juga perlu mendukungnya sekaligus memikirkan apakah benar-benar ada masa depan antara kamu dengannya.

5. Jujur Satu Sama Lain

Berbicara

Sebisa mungkin selalu jujur dalam hubungan kalian satu sama lain. Berbohong bukanlah landasan yang bagus dalam suatu hubungan. Jika kamu merasa ada sikap dari dirinya yang tidak kamu suka, kamu bisa langsung membicarakannya langsung kepadanya. Namun, sertakan juga bagaimana seharusnya dia bersikap. Kejujuran yang menyakitkan lebih baik daripada kebohongan yang indah, karena pada akhirnya jika terbongkar, kepercayaan dia tidak akan ada lagi padamu.

6. Saling Percaya Satu Sama Lain

Pasangan

Jika si dia selalu berada di tengah kelompok bersama dengan perempuan. Jangan cemburu dulu, ladies. Jika dia memang benar-benar mencintaimu, dia tidak akan berpaling ke lain hati kok. Jadi, biarkan saja dia bergaul seluas mungkin, yang penting adalah rasa saling percaya antara satu sama lain.

7. Menjadi Teman Baiknya

Pasangan

Dia bukan hanya sekadar mencari pasangan saja, melainkan juga sahabat yang bisa diajak bersama dan hangout bersama. Dia juga ingin kamu menjadi orang yang bisa ia percaya dengan segala rahasia-rahasianya. Jadi, jika ia menceritakan hal yang pribadi kepadamu, jangan sebarkan ke teman-teman baik kamu ya, karena hal kecil seperti itu rupanya sangat penting baginya.


Nah, itu dia hal-hal lain yang dicari oleh pria selain cinta, ladies. Jadi, cobalah sebisa mungkin memiliki hal ini semua dalam dirimu agar dia tertarik padamu ya.