Featured Image Article 495

Tips Cegah Garing Untuk Kamu Yang Tinggal di Tempat Kering (1)

Tinggal di tempat yang kering memang sangat menyulitkan. Terutama ketika kita, untuk mempertahankan kelembaban alami tubuh saja masih sangat sulit, jangan sampai kulit kamu garing lho!

Yenni Photo
Yenni
Blogger
di Skin Care

Tinggal di tempat yang kering memang sangat menyulitkan. Terutama ketika kita, untuk mempertahankan kelembaban alami tubuh saja masih sangat sulit. Tinggal di tempat yang kering akan sangat mengganggu kelembaban alami tubuh kita. Nah, jangan khawatir! Kalau kamu bisa mencegah itu terjadi sebelum kulitmu menjadi garing, tidak akan jadi masalah. Ini hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kelembaban kulit tubuhmu di tempat kering.

Pelembab Udara to The Rescue

Sebelum mengatasi apapun di permukaan tubuh kamu, kamu perlu mengatasi apa yang ada di udara, yang berkemungkinan bersentuhan langsung sekaligus mempunyai dampak langsung pada kulit dann tubuh kita. Caranya dengan membeli pelembab udara dengan tujuan, menjaga tingkat kadar air di udara agar tidak terlalu kering. Pelembab ruangan dapat membantu meringankan kekeringan di kulit, mata dan sekitar hidung kamu. Penelitian juga menemukan, bayi dan anak-anak dapat tidur dengan lebih nyenyak di udara yang memiliki kadar kelembaban baik.

Kalau kadar kelembaban di udara sudah sedikit ditolong oleh pelembab udara, baru kamu bisa melakukan hal lain untuk kulit dan tubuh kamu.

Saatnya Menimbun Botol Lotion

Yup! Lotion dapat membantu melembabkan kulit kamu setiap saat. Sehabis mandi, kala berada di udara dingin, dan saat udara sedang kering-keringnya, kamu bisa menggunakan lotion untuk kembali memberikan kelembaban yang dibutuhkan kulitmu. Kalau kamu tidak suka efek lengket dari lotion, sekarang ada kok lotion yang dikatakan tidak lengket dan cepat terserap kulit. Mungkin bisa jadi referensi kriteria mencari lotion ketika kamu sedang berbelanja.

Masih ada beberapa cara lagi untuk menjaga kelembaban kulit kamu yang tinggal di tempat kering. Jangan lewatkan info-info selanjutnya ya, hanya di Kawaii Beauty Japan!