Featured Image Article 502

Dapatkan Bibir Merah Alami dengan Lip Stain

Sering melihat bibir para wanita Asia yang terlihat segar alami? Nah, bisa jadi mereka adalah pemakai setia lip stain ladies. Yuk kenali lebih jauh apa itu lip stain.

Kasih Elia Photo
Kasih Elia
Blogger
di Makeup

Lip stain adalah pewarna bibir, yang lebih ringan dan lembut dari lipstik tetapi memberi warna yang lebih intens daripada lip gloss. Produk ini memberikan warna alami pada bibir dan tahan lama.

Karena memang berkonsep alami, warna yang ditawarkan pun tidak sebanyak lipstik maupun lip gloss. Varian warna yang tersedia umumnya hanya bernuansa merah, pink, dan peach. Jadi untuk kamu yang memang lebih menyukai riasan alami, tentu produk ini adalah must-have!

BACA JUGA: Lipstik Ajaib ini Bisa Berubah Warna Ketika Dipakai di Bibir, Pernah Coba?

Cara Memakai Lip Stain

Bentuknya yang cair akan memudahkan pemakaiannya. Tetapi yang harus diperhatikan lip stain cepat kering dan susah hilang. Oleh karena itu, kamu harus cepat dan pintar meratakannya.

BACA JUGA: Tips Agar Make Up Tahan Lama: Lips, Lips, Lips

Jika terlambat, maka warna tidak akan merata dan terlihat seakan-akan bibirmu pecah-pecah atau luka.

Selain itu, karena kebanyakan lip stain mengandung alkohol, sebaiknya pulaskan lip balm terlebih dahulu agar kelembapan bibir dapat terjaga.

Untuk mencoba warna, aplikasikan lip stain dengan mentotolkan produk ke bibir membentuk titik-titik. Setelah itu, segera ratakan dengan jari hingga merata. Jika kurang, aplikasikan lagi segera.

Selamat mencoba!