Featured Image Article 5134

Tutorial Makeup dengan Highlighter dan Eyeshadow untuk Pemula

Masih bingung dengan penggunaan highlighter dan eyeshadow? Simak tips berikut ini, ladies.

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Makeup

Kalau kamu perhatikan, di setiap tutorial makeup di YouTube pasti nggak lepas sama yang namanya pemakaian eyeshadow dan highlighter. Dua produk ini memang memperlihatkan perubahan yang kentara jelas di wajah. Eyeshadow bantu mata terlihat lebih dalam dan berkarakter, sementara highlighter buat wajah glowing seketika. Bagi yang baru belajar dandan, terutama bermain eyeshadow dan highlighter, awalnya pasti bingung harus mengaplikasikan dua produk ini seperti apa. Worry no more. Ada tutorial yang mudah diikuti.

Cara Pakai Highlighter untuk Pemula

 
Highlighter untuk Pemula

Highlighter emang berguna banget untuk menonjolkan beberapa bagian wajahmu! Gaby akan mengajari bagaimana cara membuat highlighter-mu lebih on fleek! <3 #cchannelid #makeup Temukan video makeup lainnya hanya di C Channel! Oya, C Channel juga ada di Instagram lho. Jangan lupa difollow ya! https://www.instagram.com/cchannel_id/

Posted by C Channel on Friday, October 6, 2017

Highlighter seolah jadi produk wajib buat yang suka tampil bak beauty influencer. Extra glowing. Tapi, highlighter nggak bisa sembarangan diaplikasikan ke wajah. Titik-titik yang ditonjolkan saja yang membutuhkannya, antara lain tulang pipi, tulang alis, T zone (dahi, batang hidung, dagu), cupid’s bow, dan sudut dalam mata. Selain memberi tampilan glowing, highlighter juga bantu ciptakan kesan wajah lebih berdimensi. Sehingga tidak flat dan lebih ada strukturnya.

Cara Pakai Eyeshadow untuk Pemula

 
Eyeshadow Untuk Pemula

Bagi pemula, cara memakai eye shadow mungkin agak sedikit susah, karena bingung bagaimana mengkombinasikan warna-warnanya. Berikut cara mudah memakai eye shadow bagi pemula yang bisa langsung kamu coba. #cchannelid #makeup Omong2, tips seputar makeup apa sih yang kamu ingin tahu? Komen di bawah ya #ccmakeuptalk Oya, C Channel juga ada di Instagram, Line, dan Youtube lho. Jangan lupa difollow dan subscribe ya! https://s.cchan.id/instagram https://s.cchan.id/youtube https://s.cchan.id/line

Posted by C Channel on Wednesday, August 2, 2017

Sudah punya palette eyeshadow tapi masih bingung bagaimana cara membaurkannya di kelopak mata? Untuk permulaan, pilih saja shade cokelat yang netral sekaligus natural. Jadi, meskipun cara blend eyeshadow kamu belum luwes, hasilnya nggak akan mencolok. Langkah-langkah membaurkan eyeshadow bisa kamu ikuti di video ini.


Nah, untuk kamu yang ingin tahu tips dan trik makeup lainnya untu pemula, cek video C CHANNEL ya!