Featured Image Article 5137

Coba 4 Tips Ini Agar Wangi Parfum Tahan Lama

Begini caranya supaya wangi parfum kamu tahan lama, ladies.

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Makeup

Semua orang pasti ingin tampil segar dengan aroma tubuh yang menyenangkan. Itulah sebabnya, parfum jadi salah satu senjata untuk menangkal bau-bau tak sedap yang dihasilkan tubuh karena keringat. Memiliki aroma wangi memang semudah menyemprotkan parfum ke bagian yang kita inginkan. Tapi, eits, asal semprot ternyata tidak membantu daya tahan aroma parfum. Sayang kan sudah beli parfum mahal tapi ternyata dalam beberapa jam saja aromanya sudah pudar. Ingin aroma parfum tahan lebih lama? Simak tips berikut.

Cara Terbaik Menyemprotkan Parfum

 
Titik Terbaik untuk Menyemprotkan Parfum

Ini dia titik-titik terbaik untuk menyemprotkan parfum di tubuh agar wanginya lebih tahan lama. <3 #cchannel #lifestyle Temukan video tips dan trik lainnya hanya di C Channel! Oya, C Channel juga ada di Instagram, lho. Jangan lupa difollow ya! Klik https://www.instagram.com/cchannel_id/

Posted by C Channel on Saturday, November 18, 2017

Kita bisa menyemprotkan parfum di bagian tubuh mana saja. Tapi untuk wangi yang lebih tahan lama, sebaiknya perhatikan tips-tips ini.

1. Semprotkan parfum di titik tubuh bersuhu lebih tinggi. Biasanya merupakan titik nadi, antara lain pergelangan tangan, tengkuk, dan siku.

2. Jangan gosokkan parfum di pergelangan tangan karena justru membuat wanginya cepat hilang. Cukup tempel-tempel saja. Hal ini juga berlaku di titik lainnya.

3. Siapa bilang parfum hanya bisa dipakai di tubuh? Di rambut juga bisa lho. Caranya, sisirlah rambut dengan sisir yang sudah disemprot parfum.

DIY: Buat Sendiri Parfum dalam Bentuk Cream

 
Cream Parfume

Parfum dalam bentuk cairan tentunya sudah tidak asing, bagaimana dengan parfum dalam bentuk krim? Ternyata bisa bertahan lebih lama dari yang cair lho

Posted by C Channel on Sunday, November 27, 2016

Bagaimanapun, kalau terus-terusan berada di luar ruangan, berkeringat, dan terkena polusi, wangi parfum di badan jadi sedikit berkurang. Itulah mengapa penting membawa parfum di tas supaya kita bisa menyemprotkannya kapan saja kita ingin aroma tubuh segar kembali. Daripada bawa parfum cair yang berisiko tumpah di tas, lebih baik bawa jenis cream perfume. Bentuknya yang solid tentu praktis dibawa kemana-mana. Tinggal oles saja di titik tubuh yang kita inginkan.


Good news, kita bisa membuat cream perfume sendiri lho. Caranya, campur petroleum jelly dan parfum kesayanganmu di dalam wadah kecil. Voila, sudah jadi. So simple, right? Lihat cara buatnya di video ini, ya!