Featured Image Article 5164

Gelar Konser Gelora Cinta, Trio Lestari Nyanyikan Lagu Khusus untuk Lombok

Glenn Fredly, Tompi, dan Sandy Sondoro berhasil mengundang gelak tawa penonton di konser kali ini!

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Lifestyle

Jakarta - Di penghujung bulan Agustus 2018 yang lalu, Trio Lestari berhasil menghibur penggemarnya dalam konser yang bertajuk “Gelora Cinta”. Konser yang berlangsung di The Pallas, SCBD, Jakarta tersebut sukses mewarnai malam para penikmat musik Indonesia selama kurang lebih 2 jam.

Grup musik yang terdiri dari Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro ini membawakan 15 lagu, diantaranya Bayanganmu tak Pernah Bisa Kuhindari, Takdir Itu Kamu, dan juga lagu yang sedang hits saat ini; Lagi Syantik - Siti Badriah. Para penonton seketika histeris saat lagu tersebut dinyanyikan seraya menertawai Tompi yang kerap meledek status jomblo Glenn Fredly.

Selama acara, Tompi juga seringkali bercanda dengan Glenn tentang status single Glenn dan berharap bahwa mudah-mudahan Glenn segera menemukan tambatan hati yang cocok dengannya. Pada momen ini terasa sekali keakraban ketiganya dan membuat penonton menjadi semakin terhibur.

Di kesempatan kali ini, Trio Lestari turut menyuarakan rasa simpati mereka terhadap masyarakat Lombok perihal bencana alam yang terjadi beberapa saat lalu. Dengan merdu Sandhy Sondoro membawakan lagu berjudul “Love for Lombok” sebagai wujud support dan doa bagi seluruh masyarakat disana.

Keseruan konser ini bertambah ketika Trio Lestari mengundang 3 orang penonton yang berulang tahun di bulan Juli untuk naik ke atas panggung dan merayakan ulang tahun mereka bersama-sama. Wah beruntung banget ya, ladies.