Featured Image Article 5165

Tiga Ajang Industri Kreatif Kolaborasi di ID Creative Week

Ladies, Jakarta Fashion Week kali ini kaloborasi dengan Brightspot dan IdeaFest loh!

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Lifestyle

Jakarta - Pagelaran busana terbesar se- Indonesia akan digear kembali pada tahun 2018 ini. Jakarta Fashion Week, Brightspot dan IdeaFest baru saja menggelar press conference mengenai kolaborasinya pada Kamis (9/19) lalu dengan tema ID Creative Week. Ketiga event bergengsi ini meski memiliki segment yang berbeda nemun berkolaborasi untuk memberikan wadah bagi insutri kreatif di Indonesia yang mencakup fashion, bisnis start up brand lokal dan food & beverage.

Dimulai dengan Jakarta Fashion week, Brightspot dan terakhir IdeaFest. Jakarta Fashion Week merupakan event pekan mode yang menampilkan desainer – desainer berbakat dari desainer nasional hingga Internasional. Negara yang ikut menjadi partner dalam pekan mode kali ini antara lain Perancis, Pakistan, Jepang dan lain-lain. JFW pada tahun ini akan menginjak tahun ke-11 dan kembali di gelar pada 20 hingga 26 Oktober di Senayan City, Jakarta.

Memasuki tahun ke-9 Brightspot kembali hadir mulai tanggal 25 hingga 28 Oktober yang akan diselenggarakan di Pacific Place. “ Tema  Brightspot tahun ini “imaginarium” dengan imajinasi kita bisa berkreasi, dan kreatifitas adalah sebuah komoditi berharga dan unik. “ ungkap Anton Wirjono, Founder Brightspot.

Disusul dengan event IdeaFest yang menyediakan platform untuk pertukaran ide, memberikan inspirational untuk tokoh-tokoh muda di Indonesia dan sharing idea dari top inspirational. Dengan puluhan kelas, seminar dan diskusi menarik terkait dengan industry kreatif  dan perkembangan teknologi terkait membantu insan muda meningkatkan kreatifitas.  Key opinion leaders dan speakers yang paling dicari di IdeaFest. Lokasi IdeaFest ini juga terbilang dekat yaitu di Jakarta Convention Center.