Featured Image Article 5166

Editor’s Choice: Masker Mediheal untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Masker favorit kali ini lucu banget lho, ladies.

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Skin Care

Bagi kamu kaum wanita, pasti sudah tidak asing lagi dengan penggunaan masker. Belakangan ini banyak brand – brand yang mengeluarkan sheet masks, terutama dari brand Korea. Penggunaan sheet masks ini lebih mudah dan menjadikan banyak wanita yang berburu sheet masks. Kegunaan, kualitas dan harganya pun beragam, tetapi umumnya fungsi utama sheet masks untuk mencerahkan kulit dan membuat lebih lembap.

Mediheal adalah brand skincare dari Korea yang sudah teruji klinis. Walaupun harganya terbilang mahal dibandingkan sheet masks pada umumnya, Mediheal sheet masks ini memiliki keunggulan membuat kulit menjadi lebih glowing, halus dan dua kali lebih melembabkan dari sheet masks lainnya. Selain itu, sheet masks ini nyaman di pakai, dapat mengecilkan pori-pori dan tergolong banyak essence-nya. Ada banyak varian dari Mediheal, tapi ini dia yang menjadi favorit editor Kawaii Beauty Japan.

Kemasan

Faktornya yang berwarna-warni sangat menarik dan menjadi perhatian. Kemasannya yang seperti tabung infus yang sangat menarik. Pada kemasan juga terlihat kandungan pada masker

Why We Love It

Kali ini Kawaii Beauty Japan akan me-review enam varian sheet masks ini

Mediheal

1. Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

Masker ini paling best seller cocok banget untuk tipe kulit yang kering karena mengandung Natural Moisturizing Factor, Sodium Hyaluronate dan Witch Hazel Water yang dapat digunakan untuk mengatasi kulit kering. Sementara itu juga masker ini berfungsi untuk melembapkan, meningkatkan elastisitas dan mengencangkan wajah.

2. Mediheal H.D.P Pore-Stamping Black Mask EX

Ekstrak Russula Maximowicziana Fr. Schm yang terkandung di dalamnya dapat menghaluskan tampilan pori-pori serta mengontrol kelebihan sebum dan diperkaya dengan ekstrak Adenosine & Pomegranate yang dapat meningkatkan elastisitas sekaligus melembutkan kulit

3. Mediheal Collagen Impact Essential Mask EX

Kandungan Kolagen hidrosilat, elastin terhidrolisis dan asetil hexapeptide-8 membuat masker ini mampu untuk merevitalisasi kulit dan melindungi kulit anda dari dehidrasi.

4. Mediheal P.D.F A.C Dressing Ampoule Mask EX

Mengandung ekstrak Centella Asiatica, Trehalose, Allantoin masker ini berfungsi untuk menenangkan kulit yang lelah dan sensitive serta mampu mempertahankan kondisi kulit yang sehat dan lembap terserap dengan efektif ke dalam kulit. Cocok untuk kulit yang memiliki masalah jerawat, berminyak dan kulit kombinasi.

5. Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask EX

Masker ini membantu menenangkan iritasi kulit untuk permasalahan kulit yang berminyak dan berjerawat serta penggunaan lembaran masker selulosa dengan sentuhan halus yang pas membantu perawatan insentif pada kerutan halus dan memberikan kemanjuran dari penyerapan formula yang lebih ringan.

6.Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX

Sodium Ascorbyl Phosphate, ekstrak Morus Alba Bark dan Niacinamide yang dapat membantu  mencerahkan kulit yang gelap dan kusam, tekstur essence-nya yang kental tidak mudah menetes ke leher.

Cara Pemakaiannya:

Cara pemakaiannya serupa dengan pemakaian sheet masks pada umumnya. Mengusapkan toner pada wajah yang sudah dibersihkan, pakai masker, diamkan selama 10-20 menit, lepaskan masker lalu tepuk wajah dengan lembut untuk penyerapan formula dan agar efektif gunakan masker secara berurutan 2-3 kali seminggu dalam 4 minggu.


Dari berbagai macam sheet masks Mediheal ini terkenal membuat wajah lebih cerah dan segar secara instan, juga kandungan essence-nya yang banyak dan kental. Bagaimana, ladies? Tertarik untuk mencoba membuat wajah lebih cerah secara instan dengan sheet masks ini?