Featured Image Article 5167

Indonesian Make-up Expo 2018 yang ditunggu-tunggu telah resmi dibuka!

Kapan lagi kamu bertemu dengan makeup artist international Mimi Choi?

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Skin Care

Jakarta - Indonesian Make-up Expo 2018 atau IMAE 2018  yang diselenggarakan pada tanggal 5-8 Oktober 2018 di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta, telah resmi dibuka pada pukul 12.30 WIB siang tadi. Opening ceremony IMAE 2018 dimulai dengan sambutan dari founder IMAE, Dian Zahara Sudradjat.

Bagi Dian Zahara, IMAE adalah sebuah tempat untuk para pencinta make-up untuk mendapat edukasi, menerima inspirasi, memperluas networking dan pastinya untuk berbelanja. Selain itu beliau juga ingin memperkenalkan beragam jenis make-up yang berbeda, “Sama seperti musik ya. Make-up juga ada genre-nya. Jadi ngga cuman make-up cantik, tapi ada yang editorial, ada untuk bintang film, untuk bridal dan lain-lain.”

Tahun ini, IMAE 2018 mengundang make-up artist handal dari Canada, Mimi Choi atau yang lebih dikenal sebagai @mimles. Mimi Choi terkenal akan kemampuanya untuk melakukan optical illusion make-up yang terlihat begitu nyata dan akan melakukan demo di IMAE 2018 besok, 6 Oktober 2018 pukul 14 30 – 16 00 WIB.

Mimi Choi mengatakan bahwa ia sangat senang berada di IMAE 2018 untuk bertemu dan sharing dengan para penggemarnya. “I’ve been excited for this opportunity for months and it’s surreal to be here. Such a great event and I hope you all enjoy the demos and shopping here.”

mimi Choi

Berbagai macam booth dengan beragam pilihan dapat ditemukan di IMAE 2018. Jadi  untuk kalian para pencinta make-up yang ingin berbelanja, kalian bisa menelusuri macam-macam booth brand make-up, mulai dari yang lokal sampai yang internasional. Salah satu tenant mereka, Bohktoh, datang jauh-jauh dari negara Thailand.

Banyak hal-hal yang bisa kamu lakukan dan nikmati di IMAE 2018! Selain berbelanja di booth-booth yang ada, kalian bisa mengikuti make-up workshop, make-up demo, kompetisi make-up dan talkshow dari make-up artists dan beauty influencers favorit kamu. Tidak itu saja, ada satu sudut di IMAE 2018 yang instagrammable banget! Cocok banget buat kalian yang mau foto OOTD atau selfie bareng teman-teman kalian.

Mimi Choi

Harga tiket IMAE 2018 adalah Rp. 100.000-, dan setengah dari pemasukan dari penjualan tiket akan disumbangkan untuk teman-teman di Sulawesi yang baru saja mengalami bencana alam. Jadi tunggu apalagi? Buruan beli tiket kalian dan segera kunjungi IMAE 2018!