Featured Image Article 5168

IMAE 2018: Edukasi Alternatif Seputar Kecantikan

Masih belum bisa move on dengan beauty event IMAE 2018? Kita flashback sebentar yuk, Ladies!

Rinanti Photo
Rinanti
Member
di Skin Care

Jakarta - Acara yang berlangsung pada 5-7 Oktober 2018 ini memiliki banyak penggemar terutama dari beauty enthusiast di Indonesia. Bagaimana tidak? Acara ini tak tanggung-tanggung dalam mengadakan workshop berturut-turut dalam 3 hari. Selain itu beberapa booth local brand terpajang di IMAE 2018. Acara pertama dari IMAE ini diselenggarakan di Balai Kartini Jakarta yang menhadirkan beberapa beauty influencer ternama sebagai speakers. Diantaranya ada Vinna Gracia, Cindercella, The Lipstick Mafia dan Ussy. Tak hanya beauty influencer saja, namun makeup artist ternamapun ikut memberikan workshop, yaitu Mimi Choi, Rama Jee dan Natcha. 

Beberapa local brand turut mengadakan talkshow dan demo makeup di main stage IMAE 2018. Diantaranya ada Minuet, Rivera Cosmetics, Ultima II, Mustika Ratu, Dissy Cosmetics, Zoya Cosmetics dan masih banyak lagi. Terdapat pula kompetisi The Brush Battle "Mimles Inspired" Makeupyang dimenangkan oleh Thesa yang re-create makeup dari Mimi Choi bernuansa aquarium. 

IMAE

Selama 3 hari berlangsung, pengunjung disuguhkan dengan bermacam-macam diskon dari beberapa brand di IMAE 2018. Dari diskon 10% hingga 50% bisa ditemukan di beauty event ini. Banyak pula brand yang mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan produk baru dari mereka, contohnya seperti Rivera Cosmetics dengan lip cream "Gotta be Matte" nya. Keseruan di IMAE 2018 ini ditutup dengan kompetisi Brush Battle bertema Forest Guardian.


Nah, siapa yang kemarin datang ke IMAE 2018? Bagaimana kesanmu untuk beauty event ini, Ladies?