Featured Image Article 5173

Jakarta Designers Room dan Senayan City berkolaborasi menampilkan IN.VAGUE di Jakarta Fashion Week 2

Berani bermain fashion dengan elemen yang simple tapi playful, ladies?

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Lifestyle

Jakarta - Tahun ini, Senayan City dan Jakarta Designers Room turut berpartisipasi dalam Jakarta Fashion Week 2019 dengan menghadirkan IN.VAGUE. Acara ini diselenggarakan di panggung Jakarta Fashion Week 2019 main atrium Senayan City pada hari Rabu, 24 Oktober 2018 kemarin, pukul 19.00 WIB.

IN.VAGUE menampilkan koleksi karya para desainer lokal berbakat yang bergabung dalam Jakarta Designers Room (JDR), seperti     Danjyo Hyoji, KLE, Hunting Fields, Nikicio dan XY. Koleksi dari desainer-desainer ini mempempunyai karakter yang sangat berbeda-beda.

Koleksi Danjyo Hyoji bernama “Pleisure” menggabungkan elemen playful dan leisure yang terlihat lewat potongan pakaian yang simple, namun tetap playful dengan corak garis-garis. Kemudian, koleksi KLE yang berjudul “Existensialism” mempunyai konsep yang kontras bertema monochromatic dengan sentuhan merah.

Selain itu ada juga koleksi “Duality” dari Hunting Fields yang mempunyai konsep perpaduan atas dua atau lebih keyakinan atau ide yang kontradiktif, koleksi “Black Label” oleh Nikicio yang dirancang khusus untuk para perempuan yang ingin tampil gaya namun terlihat pintar dan intelektual dan koleksi “Story of John Doe” oleh XY yang terinspirasi oleh nama fiktif John Doe yang biasanya digunakan di suatu hukum sebagai seseorang yang tidak terindetifikasi.

Jakarta Designers Room merupakan sebuah komunitas atau platform untuk para desainer lokal bertalenta yang ingin menjenjang dunia bisnis di industri fashion. Dengan keinginan untuk meningkatkan industri fashion Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, Jakarta Designer Room berharap para desainer lokal bertalenta dapat bersatu bersama untuk mencapai tujuan tersebut.