Featured Image Article 5179

Be Young Enterpreneur Melalui MX UI x Lapak Loka

Ladies, ingin menjadi enterpreneur muda? simak acara “The 13th Management Exposed” , yuk!

Rinanti Photo
Rinanti
Editor
di News

Jakarta - Banyaknya bisnis kreatif di Indonesia mendorong mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia mempersembahkan Lapak Loka pada acara tahunan 13th Management Exposed. Lapak Loka menjadi sarana unruk para penggerak bisnis kreatif untuk lebih diketahui oleh khalayak. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 17-18 November 2018.  Kemudian dilanjut dengan talkshow yang mengusung tema "Seizing Unseen Business Potential Through Digitalization" pada tanggal 19 November 2018. 

Beberapa brand turut memeriahkan acara Lapak Loka yang diadakan di Lotte Shopping Avenue yang dilaksanakan 2 hari berturut-turut. Pada penghujung acara, dilanjutkan dengan talkshow bersama para CEO industri kreatif, seperti Attiya Khaitami (CEO Shopatkey), Harris Darwis (Co Founder TAKA), Naula Kamila (CEO Mecapan), Fandi Ahmad (Founder Locale), Nonique Natalia (Creative Director Alex[a]Alexa), Iyas Lawrence (Co-Founder Makna Talks) dan Alifya Yunita (CEO Artfy Label). 

Kemudian dilanjutkan dengan hari Senin yang berbentuk talkshow. Dengan upaya memaksimalkan business dengan teknologi digital, MX FEB UI mengundang beberapa pembicara, diantaranya Yanuar Rizky (Economist and Comissary of PT. Pupuk Indonesia), Erwin Haryono (Head of Fintech Office Bank Indonesia), Ridzki Kramadibrata (CEO of Grab), Fery Bastian (VP. Head of Retail and Funding Investree), Dimas Surya (Co-Founder and Chief Commercial Officer of Ticket.com) dan Aidil Zulkifli (Founder and CEO of Uang Teman).

Setiap pembiacarapun sempat memberikan pesan-pesannya untuk para generasi muda di Indonesia. Pesan dari Bapak Yanuar Rizky selaku Economist and Comissary of PT. Pupuk Indonesia, " Generas muda di Indonesia harus mulai untuk keluar dari zona nyaman mereka jika ingin membuat kapasitas diri mereka maju." tegas beliau.

13th Management Exposed membuktikan bahwa masih banyaknya generasi muda yang ingin mengembangkan kapasitas diri mereka melalui bisnis Ditambah dengan maraknya era digital, makin luas kesempatan untuk memulai suatu bisnis.


Apakah kamu juga salah satu dari mereka yang ingin memulai bisnis, Ladies?