Featured Image Article 5186

Makan Hamburg Lezat di Ishigamaya Restaurant

Hamburg sebagai makanan yang digemari di Jepang, kini hadir di Indonesia

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Lifestyle

Jakarta- Restoran spesialisasi hamburg - salah satu makanan yang populer di Jepang – baru saja membuka gerai internasional pertamanya di Jakarta, Indonesia – untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Selalu ada antrian yang panjang untuk menikmati hamburg terbaik yang dipanggang menggunakan stone oven khusus di gerai-gerai Ishigamaya di Jepang.

Jika kamu pernah membaca komik atau drama Jepang, mungkin kamu sudah tidak asing dengan Hamburg. Salah satu jenis masakan yang sangat populer di Jepang ini rupanya tidak hanya digemari oleh anak-anak saja, melainkan juga orang dewasa. Bahkan pengunjung restoran Hamburg ini rela untuk mengantri lama untuk menyantap makanan lezat ini.

Hamburg Ishigamaya menggunakan daging yang dicincang segar di restoran, menjanjikan pilihan menikmati sajian daging yang berbeda dari menyantap steak. Perpaduan yang tepat dari daging premium dan sayuran menghasilkan cita rasa hamburg yang nikmat.

Outlet pertama Ishigamaya dibuka pada tahun 2010. Dan sejak saat, sebagai salah satu restoran hamburg, Ishigamaya sangat disukai oleh para karnivora pecinta Hamburg Jepang. Ditandai dengan selalu terlihatnya antrian panjang di restoran. Hingga saat ini jumlah outlet Ishigamaya di Jepang terus bertambah dan bertambah.

Kunci keistimewaan hamburg di Ishigamaya adalah menggunakan daging import berkualitas baik yang dicincang segar di restoran dan dipanggang menggunakan oven batu khusus dengan suhu yang tepat. Semua sausnya diracik secara khusus direstoran.

Sajian manisnya juga patut untuk Anda coba. Bahkan Ishigamaya Jakarta juga memiliki rangkaian menu baru yang hanya ada di gerai internasional pertamanya di Jakarta. Salah satu hal yang unik di restoran Ishigamaya ini adalah penyajian steaknya yang menggunakan Oven batu (stone oven). Hamburg Ishigamaya dipanggang menggunakan oven batu khusus. Temperatur yang sangat tinggi menghasilkan tekstur yang renyah. Pemanggangan yang cermat dengan memanfaatkan efek sinar infra merah dari oven batu menghasilkan hamburg yang luar biasa gurih dan juicy dengan rasa daging yang renyah.


Penasaran dengan kelezatannya? Kamu bisa mengunjungi restoran Ishigamaya di lantai 5 Plaza Indonesia. Selain makanannya yang lezat, staff-nya yang ramah juga menjadi nilai plus bagi restoran ini. Selamat mencoba, ladies.