Featured Image Article 5199

Deretan Penampilan yang Mewarnai Kemeriahan Closing Project Prasmul Olympics 2019

Universitas Prasetya Mulya Gandeng Glenn Fredly, Maliq & D’essential, dan berbagai musisi top lainnya untuk meriahkan Acara Penutupan Prasmul Olympics 2019

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Featured

 Penampilan dari Andrerra membuka secara meriah Closing Project Prasmul Olympics 2019.  Acara yang digelar tiap tahunnya oleh Universitas Prastya Mulya ini kemudian menampilkan performa luar biasa dari Tribute to Queen. Band tersebut menghibur para penonton dengan membawakan beberapa lagu lawas ciptaan Queen yang diantaranya ialah Bohemian Rhapsody, We are the Champion, We Will Rock You beserta lagu-lagu hits band Queen lainnya. 

Kemeriahan acara penutupan Prasmul Olympics semakin menggema luar biasa dengan tampilan live spektakuler dari salah satu group band top tanah air, Maliq & D’Essential. Para personel grup band bergenre Jazz ini langsung memukau para penonton aksi panggungnya. Mengawali dengan single populer
Setapak Sriwedari”
group band Maliq & D’essential terbukti mampu menghinoptis penonton dengan suara merdunya dan mengajak para penonton bergoyang di acara penutupan Prasmul Olympics 2019.

 

Maliq
Credit : Explore Pensi

 

Tak kalah meriahnya, semarak penoton acara penutupan Prasmul Olympics 2019 inipun tak kunjung reda. Glenn Fredly pun menutup klimaks acara penutupan Prasmul Olympics ini dengan penampilannya yang sempurna. Dengan memaikan gitar dan suara khas lembutnya, Glenn menghibur penonton dengan single terbarunya yang berjudul ‘Adu Rayu’.

 

Glenn
Credit: Explore Pensi

Bagaimana, ladies? Siapa yang menjadi artis favorit kamu?