Featured Image Article 5207

Beda Kulit Beda Juga Lho Perawatannya! Kenali Dahulu Jenis Kulit Kalian

Skin&Co Skincare Laser Clinic Pertama Tawarkan Personalized Treatment untuk Menjawab Kebutuhan Kulit Setiap Individu

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Skin Care

Memiliki kulit yang sehat, mulus, dan cerah tak lain adalah impian semua wanita. Tetapi usaha untuk mendapatkan kulit yang indah nan mulus bak artis Korea ini kerap kali menjadi misteri yang tak terselesaikan. Dikarenakan perawatan kulit sangatlah bergantung pada jenis kulit masing-masing individunya.

Untuk menjawab setiap kebutuhan kulit individu yang berbeda-beda ini, empat dermatologist wanita mendirikan klinik pertamanya Skin&Co Skincare Laser Clinic pada Rabu, 24 April 2019. Berawal dari persahabatan yang erat, klinik kecantikan ini didirikan oleh empat dermatologist cantik diantaranya dr. Gloria Novelita, SpKK,  dr. Balquist Farida, SpKK, dr. Dewi Anggraini, SpKK dan dr. Maureen Situmeang, SpKK.  

 

Empat Founder dan Dermatologist Skin&Co Skincare Laser Clinic, dr. Balquist Farida, SpKK, dr. Dewi Anggraini, SpKK, dr. Maureen Situmeang, SpKK, dan dr. Gloria Novelita, SpKK (dari kiri ke kanan).  

Berbeda dengan klinik kecantikan pada umumnya, klinik ini ialah klinik pertama yang menghadirkan self-care individu dan menjuliki treatment kecantikan unggul mereka sebagai Combined Treatment. Sesuai dengan namanya, treatment kombinasi merupakan perawatan kulit yang efektif dan inovatif sesuai dengan kebutuhan pasien.Menurut salah satu founder dan juga dermatologist Skin&Co Skincare clinic, dr Gloria Novelita, SpKK memaparkan bahwa treatment kombinasi dapat mengatasi masalah kulit seputar flek, jerawat, pigmentasi, pengencangan, dan peremajaan kulit.

Sehingga dipastikan prosenya instant, nyaman, dan bersinergi tanpa adanya downtime.  "Metode ini paling cocok untuk masyarakat urban yang sibuk, namun ingin mendapatkan kulit yang sehat dan cantik." tambah dr. Gloria Novelita, SpKK. Tidak hanya menawarkan perawatan kulit, Skin&Co Skincare Laser Clinic turut pula menawarkan perawatan rambut dan kulit kepala. 

 

Proses Konsultasi bersama dengan dr. Balquist Farida, SpKK

Untuk perawatan kulitnya sendiri, Beragam perawatan yang ditawarkan oleh klinik kecantikan ini diantaranya ialah Glowing Peeling, Matrix Rejuvenation, dan Hollywood Laser Peel. Glowing peeling sangat berguna bagi kalian yang ingin mencerahkan kulit dan mengatasi bekas jerawatan atau flek. Matrix Rejuvenation yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori atau meratakan tekstur kulit.

Ada juga berbagai macam pawatan laser seperti Hollywood Laser Peel yang merupakan treatment kombinasi dari dua tipe laser yang dapat mengatasi kerutan halus hingga pori-pori besar. Dari segi harga, perawatan kulit di Skin&Co Skincare Laser Clinic berkisar dari Rp. 600.000 hingga Rp. 4.500.000. So guys! 

Bagi kalian para skincare junkies! kalian bisa mengunjungi klinik kecantikan Skin&Co ini di Hang Lekir Kebayoran Baru sambil mencoba perawatan dan konsultasi di Skin&Co Skincare Laser Clinic  ini setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 10.00 - 18.00. 

 

#skincare #kesehatan #perawatan #lifestyle