Featured Image Article 5210

Event Pameran Terbesar di Kawasan Asia Tenggara Siap di Gelar

Ladies, Pameran Jakarta Fair Kemayoran 2019 merupakan yang ke-52 kalinya lho!

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di News

Jakarta - Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta, Jakarta Fair Kemayoran kembali hadir sebagai arena festival dan pameran perdagangan terbesar yang merupakan etalase ajang promosi berbagai produk unggulan. Pada tahun ini Jakarta Fair akan diselenggarakan bertepatan dengan musim liburan selama 40 hari mulai dari tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Mengangkat tema “JAKARTA FAIR INDONESIA BERSATU” diambil karena Jakarta Fair Kemayoran sebagai salah satu event terbesar di Indonesia yang dapat menjadi pemantik semangat persatuan masyarakat Indonesia. Pihak panitia berharap semangat pagelaran event akbar Jakarta Fair dapat memberikan dampak positif demi terciptanya persatuan dan kesatuan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Jakarta Fair Kemayoran bekerjasama dengan DANA untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi nontunai dan nonkartu yang berkesan bagi para pengunjung. Diikuti oleh 2.700 perusahaan serta dalam 1.500 stan yang memamerkan produk unggulan dengaan diskon khas Jakarta Fair. Pada tahun ini juga melibatkan para pengusaha kecil, mikro, dan koperasi dari seluruh Indonesia yang akan menempati Hall-B3 dan Hall-C3 dan juga tersebar di berbagai titik di seluruh penjuru arena pameran

Event ini juga diharapkan akan menjadi tujuan utama wisata dan belanja keluarga selama bulan Ramadan dan musim lebaran menjadikan Jakarta Fair Kemayoran sebagai destinasi yang tepat untuk ngabuburit ataupun wisata kuliner menjelang berbuka. Dapat dilihat dari banyaknya zona khusus kuliner yang tersebar di area pameran Jakarta Fair Kemayoran. Beberapa titik are kuliner dapat ditemui di Food Court Hall E, area Pasar Malam terletak di dekat pintu masuk i yang mengusung konsep pasar malam modern.

Tidak hanya sebagai tempat wisata kuliner dan pusat berbelanja Jakarta Fair Kemayoran juga menyajikan acara hiburan, menggelar konser musik di panggung utama. Sejumlah band papan atas Indonesia akan tampil, antara lain Slank, Sheila On 7, Godbless, Fourtwenty dan masih banyak lagi.

Menjelang hari raya lebaran yakni pada tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Pada hari raya lebaran, ajang ini juga tetap akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB dan pada masa libur lebaran yakni tanggal 6 hingga 9 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB


Nah, tunggu apa lagi ladies? Yuk berburu diskon dan kuliner serta hiburan musik di Jakarta Fair Kemayoran!