Featured Image Article 5213

Menikmati Nasi Campur Khas Bali di Jakarta Fair

Sedang kepingin makan nasi campur Bali? Kamu bisa mendapatkannya di PRJ lho, ladies.

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Lifestyle

Setiap tahunnya Jakarta Fair Kemayoran selalu dipenuhi dengan berbagai stan makanan dari berbagai macam jenis makanan mulai dari kuliner tradisional, jajanan kekinian hingga makanan dari berbagai negara. Pengunjung akan dimanjakan oleh berbagai stan makanan yang dapat ditemukan di 5 zona kuliner Jakarta Fair Kemayoran yang terdapat di are Pasar Malam pintu I, Kampung Betawi di Gambir Expo, Pucuk Coolinary di area belakang Hall D, area food court di Hall E serta Millenial Foods dan Expo Resto di Open Space area.

Dari banyaknya jenis kuliner yang bisa ditemui, nasi campur Bali menjadi salah satu primadona yang selalu dipadati oleh pengunjung. Nasi campur Bali ini hanya dapat dijumpai di are Pucuk Coolinary. Dengan harga mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 55.000 pengunjung sudah dapat menikmati sepiring nasi campur Bali yang lezat. Lauk pauk yang disajikan juga beragam, mulai dari kentang balado, sayur buncis, tumis usus, ikan bakar, ayam bakar bumbu Bali, ayam betutu dan juga sate lilit khas Bali.

Ridwan Hidayat, pemilik Master Nasi Pedas Bali menuturkan bahwa menu favorit para pembeli hingga saat ini adalah ayam bakar bumbu Bali, ayam pedas Bali dan juga ayam betutu. Paket yang ditawarkan oleh Master Nasi Pedas Bali diantaranya ialah Rp 35.000 untuk 1 lauk dan 2 sayur, Rp 45.000 untuk 2 lauk dan 3 sayur, Rp 55.000 untuk 3 lauk 1 sayur dan paket ayam atau ikan bakar khas Bali yang dibandrol dengan harga Rp 28.000 hingga Rp 45.000. Jika anda ingin menambah porsi sayur, anda akan dikenakan Rp 10.000 per porsinya. Sementara untuk lauk akan dikenakan Rp 15.000 per porsinya.

Selain nasi campur khas Bali, berbagai stan makanan dapat dijumpai di Jakarta Fair Kemayoran yang akan selalu dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat dan pukul 10.00 hingga 23.00 pada akhir pecan dan hari libur nasional.