Featured Image Article 5214

Vebrianti Hananto Resmi Menyandang Gelar Miss Jakarta Fair 2019

Ladies, yuk lihat momen bahagia Vebrianto Hananto yang terpilih sebagai Miss Jakarta Fair 2019!`

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Lifestyle

Perhelatan Miss Jakarta Fair 2019 resmi rampung pada Jumat malam (21/6) di Panggung Utama Jakarta Fair Kemayoran. Kontes kecantikan ini sendiri diikuti oleh ratusan kontestan yang pada akhirnya menyisakan hanya 10 finalis di babak gran final. Untuk menyandang gelar Miss Jakarta Fair 2019 tidaklah mudah. Para finalis harus mengikuti bberapa kegiatan seperti kelas pembekalan modeling, photo shoot hingga fashion show selama kurang lebih tiga minggu.

Para finalis berkesempatan memamerkan karya fashion dessainer Arie Santhi di babak Grand Final serta menghadapi sesi Tanya jawab di hadapan dewan juri dengan durasi waktu 60 detik untuk menjawab. Suasana semakin intens ketika pemenang kontes kecantikan ini akan diumumkan.

Vebrianti Hananto, peserta dengan nomor urut 15, dipilih sebagai pemenang dan dinobatkan menjadi Miss Jakarta Fair 2019. Wanita berusia 23 tahun ini baru saja menyelesaikan studinya di Universitas Sebelas Maret, Solo dan menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi.

Vebrianti mengaku tidak menyangka bahwa ia dapat memenangkan dan menyandang gelar sebagai MissJakarta Fair 2019. “Tentu saja tidak menyangka karena tahu bahwa teman-teman yang lain memiliki bakat luar biasa dan sangat cantik” katanya. Vebrianti ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih memancarkan inner beauty dan lebih percaya terhadap diri sendiri.

Selama mengikuti Miss Jakarta Fair 2019, Vebrianti harus melakukan perjalanan Tangerang – Jakarta yang kemudian dilanjutkan dengan sesi pemotretan hingga tengah malam yang tentu saja sulit dan membuatnya lelah. Namun wanita berparas cantik ini mengaku ia tetap merasa bahagia dan tetap menjalani seluruh rangkaian pelatihan dengan tulus.

Ajang kontes kecantikan Miss Jakarta Fair 2019 sendiri sudah diselenggarakan selama 15 tahun terakhir. Para peserta yang mengikuti kontes ini tidak hanya berdomisili di Jakarta dan sekitarnya melainkan beberapa kota besar lainnya seperti Bandung, Solo, Surabaya dan Yogyakarta.


Bagaimana, ladies? Jadi ingin mengunjungi PRJ?