Featured Image Article 5218

DHC Brand Skincare Berbahan Alami Khas Jepang

Ladies, Deep Cleansing Oil Yang Terjual Setiap Sepuluh Detiknya Kini Hadir di Indonesia!

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Lifestyle

  Jakarta, 20 Agustus 2019 - Keindahan kulit harus berawal dari pembersihan kulit yang baik, brand skincare Jepang deep cleansing oil yang terjual setiap sepuluh detiknya resmi hadir di Indonesia. DHC terkenal dengan produk berbahan minyak zaitun terbaik dan dikombinasikan dengan bahan-bahan alami khas Jepang. Berdiri sejak tahun 1972, DHC sudah dipercaya masyarakat luas selama 20 tahun berturut-turut. Peluncuran tersebut dilangsungkan di Sociolla Store, Lippo Mall Puri. 

  Acara peluncuran ini turut dihadiri oleh Mira Monika selaku Sr. VP Media Business Social Bella Indonesia, Mr.Gary selaku Executive Director dan Diazca selaku Brand representative menjelaskan produk DHC dan beberapa beauty influencer yang memeriahkan acara tersebut. Selain itu, para beauty influencer beserta awak media mendapat kesempatan untuk mencoba langsung furoshiki atau seni membungkus barang dari Jepang,serta mencoba langsung DHC Cleansing Oil.

  Terinspirasi dari keluarga petani di Spanyol yang memproduksi minyak zaitun berkualitas tinggi selama lebih dari 200 tahun, Yoshida-pendiri dari DHC akhirnya memutuskan untuk mengkombinasikan produk berbahan minyak zaitun dengan bahan-bahan alami dari Jepang, hingga terbentuklah DHC.  Mengandung minyak zaitun, minyak daun rosemary dan vitaminE, Deep cleansing oil dari DHC dapat membersihkan wajah secara menyeluruh. Tidak hanya baik untuk membersihkan kulit, deep cleansing oil juga tidak menyumbat pori-pori dan dapat melembutkan kulit tanpa membuat kulit terasa berminyak. Namun, tidak hanya bahan dari pembersih yang perlu diperhatikan, cara pengaplikasiannya pun juga harus dilakukan dengan baik dan benar guna mendapatkan hasil yang sempurna. Ms.Sayuri selaku overseas Retail Account Coordinator hadir untuk menunjukan cara mengaplikasikan DHC Cleansing Oil.

Berikut cara mengaplikasikannya yang direkomendasikan oleh DHC : 

  • Tuangkan pada telapak tangan yang kering

  • Aplikasikan pada wajah yang kering 

  • Bilas dengan air hangat 

  • Untuk double cleansing dan perawatan maksimal,gunakan produk pembersih wajah DHC setelah menggunakan deep cleansing oil 

Nah, gimana Ladies? Kita harus selalu menjaga keindahan kulit wajah. Tertarik untuk mencoba Deep Cleansing Oil dari DHC?