Featured Image Article 5220

Perawatan Beauty From Sunnah dengan Azalea

Rangkaian perawatan kulit sangan penting lho, Ladies, apalagi untuk kamu yang lagi mencari skincare halal. Yuk, lihat beauty tips dari Azalea berikut ini!

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Skin Care

Buah zaitun dikenal memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan sejak dulu. Bahkan buah ini sering digunakan dalam Thibbun Nabawi atau dikenal juga sebahai pengobatan Sunnah ala Nabi Muhammad SAW. Terinspirasi dari Thibbun Nabawi, Azalea mempersembahkan rangkaian perawatan kulit dan rambut untuk muslimah dengan konsep “Beauty from Sunnah”. Rangkaian perawatan kulit dan rambut ini mengambil manfaat dan khasiat dari minyak zaitun yang dipercaya mengandung anti-oksidan, oleic acid dan essential fatty acis yang dapat membantu menutrisi, memperbaiki, memperkuat, melindungi dan merawat kulit rambut agar selalu tampak sehat dan terawat.

Membersihkan wajah dengan facial wash merupakan rutinitas wajib bagi setiap wanita. Penggunaan facial wash dapat dilakukan di pagi hari dan sore hari setelah terpapar polusi dan sinar matahari. Azalea mempersembahkan facial wash yang mengandung hab

Produk lainnya dari Azalea adalah, Azalea Zaitun Oil. Minyak zaitun persembahan Azalea ini memiliki dua varian berbeda, yaitu Azalea Zaitun Oil with Roseship Oil dan Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil. Kedua produk ini memiliki manfaat melindungi dan menambah kelembaban kulit, mencerahkan warna kulit serta menghaluskan dan membantu menghilangkan bekas luka di kulit. Zaitun Oil ini dapat digunakan di pagi ataupun malam hari setelah mandi.

Selain merawat kulit secara meneyeluruh, Azalea juga peduli akan kesehatan kulit di bagian yang cenderung tidak terlalu diperhatikan seperti, tumit, dengkul dan siku. Azalea Intensive White Cream membantu merawat kulit kering, kasar dan pecah-pecah, terutama di bagian tumit, dengkul dan siku. Kandungan roseship dan zaitun oil nya dapat menghilangkan bekas hitam dan luka pada kulit dengan pemakaian rutin.