Featured Image Article 5223

Kenali Cara Baru Merawat Kulit Kering

Ladies, Bio-oil hadir dengan produk barunya yaitu Bio-Oil Gel Kulit Kering

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Lifestyle

Tinggal di negara tropis dengan intensitas matahari dan kelembapan udara yang tinggi, membuat kulit rentan terhadap berbagai masalah kulit, salah satunya kulit kering. Memahami kondisi tersebut, Bio-oil hadir dengan produk barunya yaitu Bio-Oil Gel Kulit Kering yang dapat merawat dan mengatasi kulit kering. 


Bio-Oil sudah menemani konsumen Indonesia sejak 5 tahun terakhir, sebagai produk spesialis perawatan kulit untuk bekas luka dan stretch mark. Kini, PT. Radiant Sentral Nutrindo, pemegang lisensi resmi Bio-Oil di Indonesia dengan bangga mempersembahkan Bio-Oil Gel Kulit Kering melalui kampanye dengan tema #NoMoreDrySkin with #BioOilDrySkinGel. Pengenalan produk serta kampanye ini diadakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta pada tanggal 25 September 2019.
Ida Ayu Suksmawadanti, selaku perwakilan dari PT. Radiant Sentral Nutrindo menyampaikan bahwa Bio-Oil Gel Kulit Kering merupakan produk yang 100% aktif dan efektif untuk kulit kering karena memiliki kandungan utama minyak yang akan memberikan dampak dan manfaat pada kulit. Dengan diproduksinya Bio-Oil Gel Kulit Kering, PT. Radiant Sentral Nutrindo berharap masyarakat Indonesia dapat menjadikan Bio-Oil sebagai preferensi dalam memilih produk perawatan kulit yang sesuai dengan kenyamanan dan kebutuhan kulit.
Munculnya garis halus, rasa gatal, pecah-pecah hingga bersisik dan mengelupas adalah tanda-tanda dari kulit kering. Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor internal dan eksternal yang dapat terjadi pada bagian tubuh seperti lipatan kulit di wajah, kaki, tangan hingga perut. Kulit kering sering kali dianggap sebagai masalah sepele, namun jika tidak dirawat dengan baik, permasalahan kulit ini akan menjadi semakin kompleks. Hal ini sangat dipahami oleh dr. Kevin A. Maharis, BMedSc, DipDerm yang hadir dalam acara peluncuran produk terbaru Bio-Oil sebagai narasumber. Ia juga menambahkan bahwa cara terbaik dalam merawat dan mengatasi kulit kering adalah dengan memberikan asupan nutrisi baik dari luar maupun dalam bagi kulit. Hal ini dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi buah-buahan serta sayur-sayuran dan menggunakan perawatan untuk kulit kering. Produk yang digunakan juga harus memiliki kandungan kelembapan yang maksimal dan dapat memperbarui sel-sel kulit serta menjaga elastisitas kulit seperti shea butter, glycerin dan urea.


Bio-Oil Gel Kulit Kering merupakan produk inovasi terbaru yang memiliki kandungan minyak serta hanya mengandung 3% air yang dapat merawat kulit kering. Selain itu, kandungan shea butter, glycerin dan urea yang disebut oleh dr. Kevin juga ada di dalam Bio-Oil Gel Kulit Kering. Keunggulan produk ini juga diakui oleh Patricia Gunawan, seoran model dan presenter yang mengharuskan diriny auntuk terus menggunakan makeup dan terlihat fresh. Tidak dapat dipungkiri bahwa berbagai masalah kulit dapat timbul sehingga Patricia harus memberikan perawatan ekstra terhadap kulitnya. Patricia mempercayakan perawatan kulitnya pada Bio-oil. Ia mengaku setelah menggunakan Bio-oil Gel Kulit Kering, kulitnya menjadi terasa lebih terawat dan sangat efektif dalam mengatasi masalah kulit keringnya.
Bio-Oil Gel Kulit Kering hadir dalam 3 ukuran yaitu 50ml dengan harga Rp 75.000 , 100ml dengan harga Rp 130.000 dan 200ml dengan harga Rp 220.000, yang telah tersedia di hampir seluruh outlet modern dan tradisional di Indonesia.