Featured Image Article 5244

[Editor’s Pick] Potong Rambut di Aar Yazuar Salon, Salon Terbaik di Jakarta

Hairstylist yang bisa menjadi teman juga? Bisa lho, ladies

Ayu Dewi Photo
Ayu Dewi
Editor
di Lifestyle

Bagi perempuan, mencari salon yang cocok seperti mencari jodoh. Butuh banyak percobaan, seringkali dikecewakan, namun ketika menemukan tempat yang cocok, rasanya klik sekali. Itulah yang dirasakan ketika menemukan Aar Yazuar salon. Setelah mengunjungi dan mencoba berbagai macam salón di Jakarta untuk potong rambut. Akhirnya Editor Kawaii Beauty Japan menemukan salon yang ramah dan juga peduli dengan rambut kamu.

Aar yazuar

Aar Yazuar Hair and Beauty Salon ini terletak di daerah Kemang. Kemang sebagai pusat tren bagi anak muda, memang tidak heran ada salon terbaik di sini. Sekilas memang salon ini nampak tidak berbeda dengan salon lain pada umumnya. Namun, siapa sangka salon ini ternyata punya daya tarik terhadap artis maupun selebriti papan atas Indonesia. Desainnya yang homey dan friendly membuat nyaman clientnya. Ditambah hair stylist-nya yang ramah. Pengalaman berbeda yang dirasakan ketika hendak potong rambut di Aar Yazuar salon ini adalah, kamu akan diajak ngobrol terlebih dahulu agar nyaman, kemudian dari pembicaraan itu Mas Aar akan menanyakan preferensi gaya rambut yang kamu inginkan. Kemudian, Mas Aar yang jugs merupakan salah satu hairstylist di series C CHANNEL, Color Your Heart Series, akan memberikan rekomendasi gaya rambut yang sesuai dengan wajah kita, dengan personality kita, bahkan yang sesuai dengan pekerjaan kita.

Begitu merasakan experience tersebut, senang rasanya ada orang lain yang juga peduli dengan rambut kita. Tidak hanya jago untuk memotong rambut, Mas Aar dan hairstylist-nya juga tidak pelit untuk berbagi ilmu mengenai cara styling rambut kita. Bagaimana caranya supaya rambut terlihat bagus jika kita tidak ada waktu untuk styling. Untuk gaya rambutnya pun, Mas Aar akan memberikan gaya rambut yang long last. Maksudnya, gaya rambut ini akan stay meskipun rambut kita sudah Panjang. Kita juga bisa styling dimana pun dan gaya rambut kamu masih akan stay.

Aar Yazuar Hair and Beauty Salon ini menerima all kind of style. Jadi, apapun style yang kamu inginkan, kamu bisa konsultasikan dengan hair stylist di Aar Yazuar Salon. Sebagai seseorang yang sudah punya pengalaman 21 tahun di sebagai seorang hair stylist di salon, kamu tidak perlu khawatir akan potongan rambut yang gagal, karena discussion sebelum potong rambut sudah menjadi trademark dari salon ini. Bagi Mas Aar, konsep kolaborasi needs, skill, dan tren adalah konsep yang dipegang dalam salon ini, sehingga ketika kamu pootng rambut kamu akan merasa puas karena potongan yang kamu inginkan sudah berdasarkan diskusi antara kamu dan hairstylist.

Aar Yazuar Salon

Bersama dengan manager Aar Yazuar Hair and Beauty Salon, M Subhan, salon ini mengusung Do What You Love and Love What You Do, hairstylist di salon ini peduli dengan rambut kita dan ingin melihat diri kita menjadi lebih cantik lagi.

Aar yazuar salon

Nah, untuk kamu yang berhijab tidak perlu khawatir, karena di salon ini ada 1 ruang private, 1 smoking room, 2 ruang non-smoking. Bagaimana, ladies? Untuk kamu yang mau potong ke Aar Yazuar Hair and Beauty Salon untuk treatment hairwash, haircut, dan hairstyling starts from Rp600.000,- sampai Rp700.000,- dan untuk coloring dengan harga Rp900.000, sampai Rp1.800.000,-.

Untuk kamu yang penasaran dengan bagaimana cara Mas Aar styling rambut, kamu juga bisa tonton video Color Your Heart Series di IG TV C CHANNEL


Aar Yazuar Hair and Beauty Salon: Jl. Kemang Utara No.5E, RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730