Featured Image Article 5254

Lip Product Lokal Terbaru Anti Kering!

Bibir terlihat kering karena pakai lip cream? Tandanya kalian kurang tepat dalam memilih produk lip cream yang kalian gunakan!

Aminy Photo
Aminy
Editor
di Makeup

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pengguna lip cream adalah, bibir menjadi kering ketika lip cream sudah diaplikasikan. Hasil yang muncul seringkali tidak sesuai ekspektasi. Warna yang terlihat di bibir jadi tidak rata dan bibir terlihat pecah-pecah. Selain merawat kesehatan dan kelembapan bibir dengan benar, produk lip cream yang digunakan juga tidak boleh asal pilih.

Produk lip cream dengan embel-embel anti kering memang sudah banyak. Namun, belum tentu semua produk tersebut benar-benar membuat bibir terlihat lembap dan plump ketika produk sudah digunakan. Salah satu produk lokal terbaru yang benar-benar dapat menjaga dan menutrisi bibirmu ketika menggunakan lip cream adalah Whipped Lip Cream dari Rabbit Habit.

Hadir dalam 6 shades berbeda yaitu Head Ochre Heels, Mauve Over Darling, Burgundy Belle, Lucky Charm, Peppy Pink dan Peach Melba, Whipped Lip Cream Rabbit Habit merupakan produk lip cream lokal terbaru yang dapat menjaga kesehatan dan keindahan bibirmu ketika kamu menggunakannya. 

Selain tekstur dan kemampuannya menjaga kelembapan bibir, packaging Whipped Lip Cream dari Rabbit Habit ini juga sangat cantik dan praktis. Aplikatornya yang lebar dapat membuat produk teraplikasikan secara merata dan mengcover seluruh bibir. Keunggulan lainnya dari Whipped Lip Cream adalah, kalian bisa bermain dengan kombinasi warna-warna yang ada dan membuat ombre lips!

Kalau kalian ingin mencoba Whipped Lip Cream dari Rabbit Habit, kalian bisa membelinya di sini !