Featured Image Article 548

Cantik ala Wanita Tokyo Bersama PIXY

Pasti sudah tahu dong dengan brand Pixy? Brand ini sudah ada sejak lama di Indonesia dan cukup terkenal di kalangan wanita. Kali ini Pixy hadir dengan “Tokyo Makeup of The Day” di 7 kota d

Istiarina Photo
Istiarina
Editor
di News

Bertempat di LOTTE Mart Gandaria City pada hari Sabtu, 7 Juni 2014, brand kosmetik Pixy mengadakan make over demonstration dengan tema "Tokyo Makeup of The Day."

Acara ini tentu menarik perhatian banyak pengunjung hypermarket karena tidak hanya make over demonstration tapi ada 4 orang customer terpilih yang berkesempatan untuk dimake over oleh Mr. Tsukasa Yamaguchi; seorang professional makeup artist ternama dari Jepang.

Tema Pixy Tokyo Makeup of The Day sendiri memiliki 4 subtema, yaitu:

  1. PIXY "Active Kawaii"
    Tampilan tata rias yang chic dan aktif, cocok untuk hangout dan shopping bersama teman-teman
  2. PIXY "Lovely Shikku"
    Tampilan tata rias yang cocok untuk sehari-hari dan kantor serta terlihat casual
  3. PIXY "Doki-Doki Party"
    Tampilan tata rias saat berpesta dengan gaya yang cute dan 'menggoda'
  4. PIXY "Sweet Kyun"
    Tampilan tata rias yang cocok untuk suasana romantis seperti saat bersama si Dia

Menurut Mr. Tsukasa, kelebihan yang dimiliki wanita Indonesia adalah kelopak mata yang besar, sedangkan kekurangan lebih ke tone kulit yang tidak rata.

Kelebihan tersebut pun sebenarnya cukup menghemat waktu berias karena tidak perlu menggunakan scotch tape untuk membuat kelopak mata. Sedangkan masalah tone kulit yang tidak rata sebenarnya bisa diatasi dengan penggunaan make up base dan foundation yang sesuai dengan warna kulit.

Untuk tema Tokyo Makeup of The Day sendiri lebih berfokus pada riasan mata. Selain itu, warna-warna yang digunakan juga cukup cerah seperti hijau dan oranye, untuk menyesuaikan dengan musim semi saat ini.

Yang mana ide make up dari tema Tokyo Makeup of The Day yang menjadi favoritmu? Active KawaiiLovely ShikkuDoki-Doki Party, atau Sweet Kyun?