Featured Image Article 684

Mau cepat langsing? Coba latihan HIIT yuk!

Duh! Berat badan naik, tapi malas ke pusat kebugaran atau jogging pagi? HIIT atau High Intensity Interval Training adalah salah satu jenis olahraga yang mudah, murah, dan bisa kamu lakukan dirumah.

Meylisa Photo
Meylisa
Blogger
di Lifestyle

Hello Kawaii Ladies!!

Tubuh ideal tentu harapan semua wanita. Selain menjalankan pola makan yang baik, salah satu cara untuk mendapatkan tubuh ideal juga bisa dengan olahraga.

Namun olahraga kadang sulit dilakukan bagi kawaii ladies yang sibuk bekerja ataupun kuliah. Bahkan di akhir pekan, biasanya dihabiskan dengan istirahat atau hang out bersama teman-teman di mall.

Terus, kapan olahraganya dong? Nah, bagi teman-teman yang sulit meluangkan waktu ke pusat kebugaran, HIIT adalah solusinya!

Apa Itu HIIT?

HIIT atau High Intensity Interval Training adalah olahraga yang mudah dan murah untuk dipraktikkan karena bisa kamu coba dirumah. Olahraga HIIT selain berfungsi untuk membakar lemak, juga bisa untuk mengencangkan bagian perut, paha, pantat dan lengan. 

BACA JUGA: 5 Hal yang Tidak Umum ini Ternyata Mampu Bantu Turunkan Berat Badan

Apa Saja yang Diperlukan untuk HIIT?

Kamu hanya perlu baju yang menyerap keringat, dan video tutorial sebagai panduan olahraga kamu.

Sebagai pengingat, pastikan lantai tempat kamu olahraga tidak licin ya! Kamu harus menggunakan lantai dasar yang tidak licin seperti lantai kamar atau ruang tamu sebagai tempat olahraga.

BACA JUGA: Olahraga Pagi? Oh Yes!

Untuk teman-teman yang masih memulai latihan HIIT, kalian bisa mencoba latihan yang mudah-mudah. Coba latihan HIIT 20 menit setiap pagi selama satu pekan, dan rasakan perbedaan tubuh kalian.

Sejauh ini, aku sudah mencoba latihan HIIT dirumah. Yah memang sukses bikin badan aku pegal-pegal sih. Tapi hasilnya oke buat mengencangkan paha dan perut aku (≧∇≦)/

Selamat mencoba HIIT nya ya kawaii ladies ❤