Featured Image Article 751

Yuk Coba Model Rambut Ala Jepang Untuk Ke Pesta Pernikahan Agar Terlihat Cantik dan Istimewa!

Setiap wanita pasti ingin tampil sempurna di acara pesta pernikahan. Selain muka yang kalian rias, rambut pun ga luput oleh kamu.

Siti Photo
Siti
Editor
di Hair

Rambut ialah mahkota perempuan, agar terlihat lebih cantik kebanyakan rambut di sasak atau dikonde sesuai keinginan. Sehingga setelah selesai acara kamu kerepotan untuk balikinnya ke normal lagi.

Nah, di artikel ini akan merekomendasikan model rambut modern ala Jepang dan mudah untuk dikembalikan seperti semula.

Model dewasa

Ingin terlihat berbeda dan cantik di suatu pesta, pastinya di pesta pernikahan. Rambut yang ditata ke atas atau ke samping terlihat lebih rapih dan bersih. Lalu diberi aksesoris bunga-bunga akan semakin terlihat lebih muda dan fresh.

BACA JUGA: 3 Tren Warna Rambut 2014

Model casual

Model casual ini juga terlihat elegan. Ditambah dengan aksesoris rambut berwarna putih. Lalu sisakan rambut bagian depan terurai sampai leher untuk terlihat lebih feminim.

Model pesta

Gaya sanggul di atas terlihat lebih lembut. Pengaturan rambut yang seperti ini pun bisa terlihat seperti tatanan rambut artis Jepang.

BACA JUGA: Mau Potong Rambut? Sesuaikan dengan Bentuk Wajahmu!

Model dikepang setengah

Bagi kamu yang berambut panjang cocok untuk model ini. Rambut bagian kanan dan kiri dikepang lalu disatukan di bagian tengah belakang. Model yang sangat simple ini memberikan kesan feminin dan cantik meskipun tanpa hiasan rambut.

Itu dia ladies beberapa gaya rambut yang bisa kamu coba saat menghadiri pesta pernikahan teman, keluarga, atau rekan kerja. Cantik kan?