Featured Image Article 784

Perawatan Kulit yang Terinspirasi oleh Indonesia: JUARA Skincare

Tampil cantik dan sehat dengan Juara yang terbuat dari bahan alami Indonesia!

Siti Photo
Siti
Editor
di News

Di acara Juara Skincare Launch Party, Metta Murdaya, Yoshiko Roth, Jill Sung dan Tami Chuang memperkenalkan produk terbaru dari ide kreatif mereka dengan latar belakang budaya yang berbeda, dan dengan motto “FALL 7 TIMES, GET UP 8! SUCCEEDING IN BEAUTY”, yaitu Juara.

Filosofi Juara

Juara merupakan perpaduan tradisi herbal dengan ilmu pengetahuan botani. Dengan teknologi pengembangan produk modern di New York, Juara memadukan ritual perawatan kecantikan kuno dan pengobatan herbal tradisional terbaik, untuk menciptakan rangkaian produk perawatan wajah dan tubuh yang efektif mengatasi masalah kulit serta memberikan kemewahan alami.

Juara terinspirasi dari perawatan spa tradisional Indonesia yang menghasilkan kulit tubuh yang lembab, kencang dan sehat sekaligus memanjakan indera, meningkatkan keremajaan kulit, dengan efektif dan aman.

Tumbuhan aktif yang unik dan eksotis seperti beras, asam, kunyit, cengkeh, minyak kemiri, teh penyembuhan dan cendana merah, Juara menggabungkan resep untuk kesehatan kulit dengan teknologi modern terbaik dari inovasi mujarab dan perawatan yang elegan dengan kualitas terbaik.

Tentang Penemu

Metta Murdaya, Yoshiko Roth, Jill Sung dan Tami Chuang, empat wanita muda yang kreatif dengan latar belakang budaya yang berbeda memiliki visi untuk meraih mimpi mereka untuk membangun sebuah brand perawatan kulit yang menggabungkan warisan leluhur dari Timur dengan gaya hidup Barat. Bersama mereka mempersembahkan Juara, rangkaian produk perawatan dengan perpaduan Timur dan Barat, perawatan spa kecantikan ala leluhur yang dimodernisasi untuk menyesuaikan kesibukan aktifitas konsumen masa kini.

Saat menghadiri Juara Skincare Launch Party, mendapatkan dua dari beberapa produk Juara. Yaitu Candlenut Hydrating Shower Gel dan Candlenut Hand and Body Balm.

1. Candlenut Hydrating Shower Gel

Formula sabun bebas sulfat ini secara lembut dan menyeluruh membersihkan kulit dan memberi manfaat nutrisi kulit dari minyak kemiri, kulit menjadi lembut dan kenyal.

2. Candlenut Hand and Body Balm

Balm yang ekstra kaya nutrisi ini memperbaiki kulit dengan kondisi pecah-pecah dan melindungi kulit dari efek buruk lingkungan dengan lapisannya yang lembut.