Featured Image Article 797

Trick or Treat!! Frankenstein Couple Ready Goes To Party!

Rasanya belum lengkap jika ke pesta halloween hanya menggunakan kostum dan makeup seram saja. Hias juga kuku kamu dengan tema halloween agar kamu tampil semakin maksimal!

Yenni Photo
Yenni
Blogger
di Lifestyle

Trick or Treat!!!

Hai ladies, sudah siap merayakan halloween malam ini? Kostum apa yang akan kamu gunakan malam ini? 
Kayaknya ada yang kurang yah dari penampilan kamu, kalau hari gini cuma pakai outfit menyeramkan doang. Kali ini Kawaii Beauty Japan mau bantuin kamu menyiapkan Nail Art yang mudah dan simple untuk melengkapi gaya kamu di pesta halloween nanti. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Tentang Kuku dan Perawatannya

Ini dia Nail Art  Mr.&Mrs.Frankenstein ala Kawaii Beauty Japan! 

Langkah pertama, pulaskan basecoat pada kuku. Tunggu sampai kering lalu pulaskan kembali kutek berwarna hijau. Setelah itu, gambar garis-garis hitam seperti bekas jahitan menggunakan kutek berwarna hitam dan kuas. Untuk kamu yang tidak memiliki kuas khusus Nail Art, kamu bisa menggunakan beberapa alat disekitar kamu, seperti tusuk gigi, bobby pin atau bolpoin yang sudah tidak nyata. 

Untuk memberikan kesan lebih nyata, buatlah bentuk wajah frankenstein di beberapa tempat. Gunakan kutek berwara putih pada mata, dan kutek warna merah untuk menggambar bibir Mrs. Frankenstein. Untuk membuat motif dot atau bulat, kamu bisa menggunakan bolpoin, bobby pin, atau tusuk gigi. 

Tunggu hingga kering, dan pulaskan top coat diatasnya. Taraaaa!! Kamu sudah semakin siap ke pesta Halloween, dan ucapkan Trick or Treat!! 

BACA JUGA: Kuku Sehat dan Kuat Tanpa Perawatan ke Salon