Featured Image Article 807

Jakarta Fashion Week 2015 Resmi Dimulai!

Jakarta Fashion Week bukan sekedar acara fashion show namun juga menjadi ajang fashion terbesar di Asia Tenggara. Tahun ini event bergengsi ini kembali digelar di Senayan City.

Siti Photo
Siti
Editor
di News

Jakarta Fashion Week kali ini dimulai tanggal 1 November 2015 sampai dengan 7 November 2015 dan kembali diadakan di Senayan City, Jakarta. Pekan mode ini merupakan yang terbesar se-Asia Tenggara dan dihadiri juga oleh para selebritas pencinta fashion dunia.

Indonesia sedang menjadi pusat perhatian bagi fashion dunia sehingga menjadi bagian dari fashion dunia. Setiap tahun Jakarta Fashion Week memperlihatkan pergerakan mode di Indonesia.

Pada saat pembukaan Jakarta Fashion Week 2015 disambut oleh Svida Alisjahbana sebagai ketua umum Jakarta Fashion Week. Selanjutnya disambut oleh Rahmat Gobel selaku Menteri Perdagangan dan dari Arif Yahya selaku Menteri Pariwisata.

Lalu hadir juga para desainer berbakat Indonesia seperti Yosafat Dwi Kurniawan, Jenahara, Billy Tjong, Patrick Owen, F. Budi, Peggy Hartanto, Tex Saverio, dan lain sebagainya. Ditambah 10 desainer mancanegara yang berasal dari Inggris, Jepang, Thailand, dan juga Korea. Ajang fashion ini melibatkan lebih dari 220 desainer dan label serta lebih dari 230 model dengan lebih dari 2600 looks, Jakarta Fashion Week ke-7 ini pun siap membangun dunia fashion Indonesia.

Tak hanya sekedar acara fashion show, tahun ini merupakan pekan mode yang lebih megah dari tahun sebelumnya. 

Are you ready fashionistas?