Featured Image Article 809

Makarizo Meluncurkan Tren Rambut 2014/2015, Arte Del Meteo

. Menyambut musim Fall/winter, Makarizo meluncurkan koleksi tren rambut terbaru yang dinamakan Arte Del Meteo persembahan dari Team Artistik Makarizo.

Istiarina Photo
Istiarina
Editor
di News

Sebagai merek terdepan dengan produk yang digunakan di lebih dari 50.000 salon di Indonesia dan didistribusikan diberbagai Negara antara lain Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Mongolia, Timur Tengah, Australia dan Amerika Serikat, Makarizo tiada hentinya melakukan inovasi. Menyambut musim Fall/winter, Makarizo meluncurkan koleksi tren rambut terbaru yang dinamakan Arte Del Meteo persembahan dari Team Artistik Makarizo.

Pada press conference di Jakarta 24 Juni 2014 lalu, Jennifer Avancena, Strategic Marketing Director  PT Akasha Wira International Tbk menjelaskan tentang Arte Del Meteo yang berarti seni pergantian cuaca. Makarizo menjadikan perubahan cuaca di berbagai belahan dunia menjadi sumber inspirasi  untuk hair trend terbaru Makarizo 2014-2015.

Arte Del Meteo, Seni (Pergantian) Cuaca

Pergantian cuaca terjadi dalam satu siklus dan tercermin dalam Arte Del Meteo. Lima kondisi cuaca terwakili dalam hair trend Makarizo 2014/2015, Arte Del Meteo, dan Makarizo membuat kreasi-kreasi rambut Pret-a-Porter dan Haute Couture yang menginterpretasikan setiap kondisi cuaca. Bel Tempo (fine weather)Mare Calmo (Calm-Wearther), dan yang terakhir Arcobaleno (Rainbow) yang menggambarkan siklus cuaca yang kembali membaik. Makarizo mempersembahkan 15 hair look yang mewakili 3 tema cuaca berbeda dalam Pret-a-porte dan Haute Couture. Pret-a-Porter adalah model rambut dengan gaya  yang dapat digunakan sehari-hari. Sementara itu Haute Couture adalah gaya rambut dengan gaya ekstravaganza yang hanya bisa digunakan  pada acara-acara khusus atau tertentu atau sumber inspirasi.

Hair Trend Makarizo 2014/2015 ini merupakan hasil kolaborasi dari Team Artistik Makarizo bersama Michael Helmy, Indonesian Color Expert yang bertindak sebagai technical advisor untuk pewarnaan. Yoval Liew, Makarizo International Trainer dari Malaysia, dan Qiqi Franky, Hair & Fashion Stylist yang menterjemahkan dua fall/winter haute couture dalam Arte Del Meteo ini. Rencananya Makarizo akan meluncurkan kembali hair trend spring/summer pada maret 2015.

Berminat mewarnai ladies? Coba saja kunjungi salon Makarizo terdekatmu untuk mendapatkan warna-warna terbaru untuk tahun 2014/2015.