Featured Image Article 824

Ini Dia Alasan Perempuan Lebih Lama Mengantri Di Toilet Daripada Lelaki!

Kebiasaan wanita ini ternyata sudah menjadi bagian kehidupan mereka sehari-hari, dan tanpa sadar membuat mereka lebih lama di toilet

Siti Photo
Siti
Editor
di Lifestyle

Saat pergi ke toilet di mall atau tempat umum lainnya, pasti antrian toilet perempuan lebih panjang daripada toilet lelaki. Perempuan pun juga lebih lama pergi ke toilet daripada lelaki. Nah ternyata hal yang tidak kamu sadari ini yang membuat kamu lebih lama menunggu dan berada di toilet.

Mengatur Barang

Barang bawaan perempuan sudah pasti lebih banyak daripada lelaki. Apalagi kalau pergi ke mall, biasanya barang bawaannya akan bertambah dengan barang belanjaannya. Maka tak heran jika hal pertama kali yang dilakukan oleh perempuan ketika pergi ke toilet yaitu meletakkan barang.

Menyeka Toilet

Setelah meletakkan barang, biasanya perempuan menyeka dudukan toiletnya agar bersih. Terutama bagi perempuan yang mencintai kebersihan. Mereka berfikir toilet umum itu dipakai oleh siapa saja, bahkan tidak mengenalnya. Jadi mereka tidak tahu kebersihan orang-orang yang memakai toilet itu sebelumnya.

Buka Celana

Sehabis menyeka toilet, perempuan pasti membuka celananya lalu duduk. Namun ketika membuka celana cukup memakan waktu. Seperti perempuan yang menggunakan celana ketat atau stoking. Saat memakainya lagi pun memakan waktu yang sama seperti waktu membuka.

BACA JUGA: 5 Alasan Pilih Celana Dalam Berbahan Katun

Cek Pesan

Jaman sekarang bisa dikatakan jaman yang ngga bisa jauh dari smartphone atau gadget. Sampai ke toilet pun tak sedikit orang yang membawa gadget-nya. Meskipun tidak banyak tapi ada beberapa perempuan yang meskipun pergi ke toilet umum, menyempatkan waktunya untuk memeriksa smartphone-nya.

Cek MakeUp

Setelah keluar dari toilet, perempuan pasti mencuci tangannya lalu melihat ke cermin apakah makeup-nya masih benar atau sudah luntur. Kalau luntur, mereka pasti mengambil alat make up-nya lalu merapihkannya agar tetap terlihat cantik dan fresh. Tatanan rambut pun tak luput oleh perempuan.

BACA JUGA: Apa Makna Dibalik Gaya Makeup Andalanmu?