Featured Image Article 825

Dapatkan Alis Lebih Rapi dan Alami dengan Cara Ini!

Alis adalah bingkai wajah, namun tidak semua wanita beruntung memiliki alis yang rapi dan sesuai dengan bentuk wajah. Lelah menggambar alis setiap hari? Mungkin metode ini bisa menjadi solusi buatmu!

Istiarina Photo
Istiarina
Editor
di Makeup

Eyelash extension mungkin telah menjadi salah satu teknologi yang cukup berdampak besar. Eyelash extension sendiri mampu menyingkirkan kebutuhan wanita untuk melentikkan, menebalkan, dan memanjangkan bulu mata.

Kini, hadir pula eyebrow extension yang memberikan janji yang sama. Dengan hadirnya eyebrow extension, tentunya kamu dapat mengatakan selamat tinggal pada pensil alis, eyebrow powder, hingga maskara alis bukan?

Tren Brow Extension 

Akan tetapi, apa sih sebenarnya brow extension itu?

Brow extension secara konsep menyerupai eyelash extension, yaitu untuk mengisi jarak kosong antar rambut alis, menambah volume, serta menambah panjang atau lebar alis.

Treatment ini sendiri dapat dilakukan di salon dan sebenarnya ditujukan bagi orang yang mengalami kerontokan rambut atau yang mencabut alis terlalu tipis dan yang pernah melakukan waxing alis sebelumnya.

Prosesnya sendiri memberikan tekstur dan tampilan yang menyerupai alis alami yang tidak dapat dicapai dengan pensil alis atau eyebrow powder.

Tersedia dalam Beberapa Pilihan Warna

Brow extension sendiri juga tersedia dalam pilihan warna yang berbeda dan bentuk alis yang diinginkan pun dapat disesuaikan dengan bentuk wajah atau keinginan customer

Brow extension sendiri bertahan tergantung gaya hidup si pemakai. Bagi orang yang berhati-hati, maka extension dapat bertahan hingga tiga minggu.Sementara itu, pemakai eyebrow extension pun dapat melakukan touch up setiap dua minggu untuk mempertahankan bentuk alis yang fresh.


Manfaat Eyebrow Extension

Tampak Lebih Muda 

Tentunya eyebrow extension merupakan hal yang revolusioner karena alis sendiri merupakan elemen penting bagi simetri wajah. Alis dapat memberikan tampilan wajah yang lebih muda atau tua, tergantung bentuk dan ketebalannya. Bagi orang yang ingin terlihat muda atau memiliki alis yang hampir botak pasti sangat merasakan manfaat eyebrow extension.

Lebih Praktis

Selain itu, para wanita pun dapat menjalani aktivitas sehari-hari lebih praktis dan menghemat waktu bermakeup karena harus diakui, membentuk alis merupakan hal yang tricky dan butuh waktu dan ketelitian untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Dengan menjalani eyebrow extension, tentu kita bisa menghemat waktu dan tetap tampil lebih segar dan cantik. Para wanita dengan aktivitas tinggi seperti wanita karir dan ibu rumah tangga pun pasti akan menyukainya.

Terlihat Lebih Alami

Tidak seperti sulam alis, eyebrow extension menghasilkan alis yang terlihat lebih alami. Sulam alis walau memberikan hasil alami, tetap saja dilakukan dengan menggambar di kulit tempat alis tumbuh, sementara eyebrow extension adalah menanam rambut alis di daerah alis. Tentu hasil akan terlihat jauh lebih alami dibanding sulam alis.

Nah, bagaimana ladies, apakah kamu berminat mencoba eyebrow extension?