Featured Image Article 826

5 Warna Lipstik yang HARUS Kamu Miliki

Kamu pemula dalam hal makeup? Bingung mencari lipstik yang pas buat kamu? Simak tips ala Theresia Feegy; salah satu KBJ Stars yang sangat mencintai lipstik berikut ini.

Theresia Photo
Theresia
KBJ Star
di Makeup

Hai semuanya, jika kamu adalah pembaca blogku pasti tidak asing lagi bukan bahwa aku dan lipstik sulit dipisahkan?

Ya, aku sangat menyukai lipstik, saking sukanya lipstik sudah seperti soulmate-ku dalam makeup. Nah, lipstik sendiri banyak menjadi item makeup yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Umumnya, tidak hanya satu-dua, banyak wanita bahkan memiliki laci sendiri yang penuh dengan lipstik!

Nah buat kamu yang masih bingung mesti beli lipstik warna apa atau mungkin mulai berhemat anggaran lipstik, sebaiknya kamu simak deh 5 warna lipstik yang harus dimiliki setiap wanita dari aku berikut ini.

5 Warna Lipstik yang Harus Kamu Miliki versi MusesWonderland

1. The Nudes


Lime Crime Babette

Basically, this is my favorite colors ever! Sebenarnya dulu aku sempat tidak suka dengan warna ini karena menurutku warna nude bisa memberi kesan 'sakit' dan membuat wajah terlihat tidak segar. Akan tetapi, ternyata pemilihan warna yang cocok dengan tone kulit bisa membuat wanita tampak seksi!

Lipstik berwarna nude sangat cocok dipakai dan gampang dipadupadankan di segala suasana, mulai dari kantor, akhir pekan, hingga saat kamu sedang terburu-buru. Lipstik berwarna nude bisa dibilang netral dan memiliki banyak varian warna mulai dari gelap hingga terang.

Tips dari aku adalah jika kamu pemiliki kulit putih sebaiknya pilih lipstik nude yang cenderung pink, sementara untuk kamu yang berkulit kuning langsat dan sawo matang sebaiknya memilih lipstik nude yang cenderung oranye atau coklat.

 

2. The Pinks


YSL Rouge Volupte #8

Nah, warna favorit keduaku adalah warna pink. Bisa dibilang, warna pink ini adalah warna yang terbilang 'aman' dan banyak disukai oleh para wanita. Aku pun paling sering belanja lipstik warna ini. Menurutku warna pink terkesan feminin, girly, serta cocok untuk semua wanita di segala situasi dan usia. Hal ini karena pink memiliki fungsi serba guna karena bisa di-blend dengan warna alami bibir.

Oleh karena itu, lipstik pink memberikan kesan yang sangat natural bagi pemakainya. Sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

3. The Reds


MAC Russian Red

Lipstik merah favoritku adalah Russian Red dari MAC. Mengapa? Karena lipstik tersebut memiliki undertone berwarna biru yang dapat menimbulkan efek gigi terlihat lebih putih. 

Menurutku sendiri, setiap wanita paling tidak HARUS mempunyai satu lipstik merah. Masih takut menggunakan lipstik merah? Sebaiknya kamu memilih warna merah yang cocok untuk warna kulitmu. Karena tidak semua lipstik merah itu sama dearie.

Untuk kamu yang sedang terburu-buru, lipstik merah bisa menjadi bala bantuan karena dapat mengubah tampilan menjadi lebih segar seketika.

4. The Orange


Make Up Store - Prairie

Sebenarnya aku sendiri jarang menggunakan lipstik berwarna oranye. Akan tetapi, warna yang satu ini sangat eye-catchy alias menarik perhatian. Jadi kamu bisa memakai lipstik warna oranye saat kamu sedang merasa berani tapi tetap ingin terlihat ceria dan playful tanpa harus terlihat terlalu 'serius'.

5. The Darks

NYX Transylvania

Nah warna terakhir yang kamu WAJIB punya adalah warna gelap. Sebenarnya aku sendiri tidak punya banyak lipstik dengan warna gelap karena aku hanya memakainya untuk keperluan tutorial.

Warna gelap sendiri ada banyak warna, mulai dari marun, berries, coklat, hingga hitam. Jangan takut untuk mencoba warna yang satu ini karena lipstik warna gelap dapat berkesan formal dan menggoda. Ya, lipstik warn gelap memiliki efek aura yang misterius, cocok untuk kamu yang berani tampil beda!

Bagaimana, tertarik mencoba? Kamu bisa cek warna-warna lipstik yang aku punya di gambar berikut ini ya sebagai referensimu.