Featured Image Article 841

Ini Dia 5 Cara Praktis Turunkan Berat Badan Tanpa Membahayakan Kantong!

Ingin kurus tapi masih bingung harus menggunakan cara menurunkan berat badan yang mana agar tetap sehat baik tubuh maupun kantong? Coba cek dulu 5 cara diet hemat dan cepat berikut ini!

BeautyAsti1 Photo
BeautyAsti1
Blogger
di Diet

Bagi kalian yang sedang berpikir untuk melakukan diet, tetapi masih bingung kira-kira diet seperti apa ya yang cocok untuk kita? Atau, diet seperti apa sih yang tidak ribet dan mudah dijalani? Diet yang tidak melangsingkan kantong kita?? Yuk baca deh 5 cara mudah untuk menurunkan berat badan:

1. Obat Diet

 

Untuk kalian yang ingin diet praktis alias tidak ribet, mengonsumsi berbagai pilihan pil diet adalah salah satu cara termudah karena pil bisa dibawa kemana saja dan dapat diminum kapan saja tanpa perlu membawa alat beban apapun.

Akan tetapi, berhati-hati lah dalam memilih pil diet yang marak diperjualbelikan di pasaran, karena kalau salah mengonsumsi pil diet, bisa merusak organ hati hingga menyebabkan kematian.

2. Pergi ke Gym/Fitness Center

 

Salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan latihan beban dan cardio setelahnya. Walau lelah dan pada awalnya timbangan tidak turun secara dramatis, tapi ukuran pinggang, paha, maupun lengan akan mengecil secara perlahan. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan ketekunan, kesabaran, dan kepercayaan untuk menurunkan berat badan dengan jalan ini

3. Nutrisi atau Suplemen Diet

 

Berbeda dengan obat atau pil diet, suplemen diet atau nutrisi pengganti umumnya berbentuk seperti protein atau susu bubuk. Suplemen ini berfungsi untuk membuat nafsu makan berkurang karena jika dikonsumsi akan lebih cepat merasa kenyang walau kalori terbatas.

Penggunaan cara ini akan sangat optimal apabila dikombinasikan dengan latihan cardio dan beban.

Jika kamu masih takut kurang kenyang, maka kamu bisa mencoba menambahkan buah-buahan dan oatmeal agar lebih kenyang.

4. Cavitation dan Multipolar Radio Frequency

 

Termasuk ke dalam jenis treatment ini antara lain adalah Fat Burning Wrap, Ectolipo Treatment, sampai Totok Slimming. Memang, jalan menurunkan berat badan yang satu ini cukup menguras dompet, akan tetapi waktu yang ditawarkan pun instan.

Untuk kamu yang menginginkan hasil yang instan dan tidak keberatan merogoh kocek lebih dalam, tentu cara ini bisa menjadi pilihan untuk menurunkan berat badan.

5. Minuman Sehat

 

Terdapat banyak macam dan bentuk minuman diet, mulai dari cuka Apel, slimming tea, sampai Slimming Berry, dan lain-lain. Mengonsumsi minuman diet merupakan salah satu cara praktis dalam menurunkan berat badan. Akan tetapi, sebaiknya kamu lebih berhati hati dalam memilih dan mengonsumsi minuman penurun berat badan karena kalau sembarangan minum atau secara berlebihan maka dapat berpotensi merusak ginjal, gagal jantung, bahkan kematian.

 

Nah, jadi cara seperti apa yang cocok untuk menurunkan berat badan yang sesuai dengan kondisi tubuh dan dompet? Cara apa pun itu, hal yang terpenting untuk tetap diperhatikan adalah proses dan hasilnya. Cara sabar atau cara instan, semua sama saja, yang terpenting adalah pemahaman dalam diet, lakukan pola hidup sehat, dan minum air putih minimal 8 gelas per hari.

Good luck ladies!