Featured Image Article 981

Ini Dia Tren Gaya dan Warna Rambut di Tahun 2015!

Seperti yang kita tahu kalau tren dunia selalu bergerak dinamis, nah kali ini saya akan mencoba membahas tren rambut selama tahun 2015 ini.

Winda Photo
Winda
Blogger
di Hair

Penata rambut ternama; Peter F Saerang mengatakan ada dua acuan yang digunakan para wanita pada khususnya, dalam hal penataan rambut. Pertama, penataan mature alias dewasa dan muda. 

Tren Potongan Rambut 2015

Rambut Bob

"Di tahun 2015, rambut bergaya wanita muda dengan potongan rambut bob atau bob length akan menjadi tren", ujar Peter beberapa waktu lalu. Dia juga menjelaskan, kalau potongan bob tidak melulu pendek, tapi juga bisa dengan potongan sedang bahkan panjang. "Panjang yang dimaksud adalah sepundak dan jenis potongan rambut ini yang akan menjadi tren 2015," ujar pria yang pernah dipercayakan untuk menata rambut Julia Roberts ini. 


Bob Pendek - kamimado - by MERKMAL
 
Bob Sedang - kamimado - Beauty & Care Calon
 
Bob Panjang - kamimado - ALICe by afloat
 

Tren Warna Rambut 2015

Nuansa Merah

Selain itu soal warna rambut, Peter juga memprediksi warna rambut lebih pada nuansa merah, seperti merah terang, merah sedang, merah kecoklatan, dan merah keunguan. 

 

kamimado - ki-ka: RYO fees, GIFT hair space, cirrus
 

Fashion Colors

Namun bila anda termasuk kategori pemberani, Peter mengatakan warna cerah lainnya seperti biru, hijau, arau bahkan pink dapat menjadi alternatif pilihan Anda untuk mengubah gaya rambut di tahun yang baru. 


kamimado - ki-ka: Wiz 富里店, LA King

 

Tren Tata Rambut 2015

Undone Braid


kamimado - ki-ka: DONNA 葛城店, AFLOAT Xel-Ha
 

Untuk penataan rambut, tampaknya undone braid akan menjadi menjadi hits di tahun 2015 ini. Hal ini karena beberapa desainer yang memeriahkan acara New York Fashion Week memilih gaya ini. Sebut saja Vera Wang dengan gaya baby bohemian dan tahun 50-an pada runway Michael Kors. Selain gaya undone braid, gaya rambut bergelombang juga sangat digandrungi di tahun ini. 

Wave


kamimado - ナトゥーラ栄

Selain braid, untuk kamu yang merasa kerepotan jika harus mengepang rambut bisa mencoba tren wave. Tata rambut dengan ciri khas gelombang pada tahun ini lebih ditekankan pada gelombang sedang yang terlihat natural.